• Rabu, 7 Desember 2022

Bupati Satono Dampingi Gubernur Kalbar Bagikan Sembako di Desa Wisata Temajuk

- Sabtu, 24 September 2022 | 22:01 WIB
Gubernur Kalbar Sutarmidji membagikan Sembako didampingi Bupati Sambas Satono kepada warga Desa Temajuk, Kecamatan Paloh, Sambas
Gubernur Kalbar Sutarmidji membagikan Sembako didampingi Bupati Sambas Satono kepada warga Desa Temajuk, Kecamatan Paloh, Sambas

SAMBAS, insidepontianak.com -Bupati Sambas Satono, mendampingi Gubernur Kalbar, Sutarmidji, kunjungan kerja ke Desa Wisata Temajuk, Kecamatan Paloh, Kabupaten Sambas, Provinsi Kalbar, Sabtu (24/9/2022).

Dalam kesempatan itu, Bupati Satono dan Gubernur Sutarmidji, membagikan bantuan sembako kepada masyarakat Temajuk, sebagai bentuk perhatian kepada masyarakat perbatasan Indonesia-Malaysia dan mencegah inflasi.

"Alhamdulillah kita semua patut bersyukur karena Pak Gubernur sudah dua kali datang ke kampung kita, memberikan dan membagikan bantuan Sembako," kata Bupati Satono.

Baca Juga: Bupati Satono Takjub Lihat “Spiderman” Muda Antusias Ikut lihat Panjat Tebing, Pemda Siap Dukung Anggaran

Bupati Satono mengatakan, Desa Wisata Temajuk adalah sebuah surga di ekor Kalimantan. Saat ini potensi wisata Temajuk bukan lagi menjadi Perhatian masyarakat Kabupaten Sambas, tapi menjadi perhatian masyarakat seluruh Indonesia bahkan mancanegara.

"Saya minta masyarakat Temajuk harus bersatu padu, membangun kampung halaman kita ini, jangan sampai ketinggalan kereta. Kita harus mampu menunjukkan bahwa masyarakat Temajuk itu bisa. Jangan bercerai- apalagi saling berselisih," pesannya.

Bupati Satono mengatakan, Desa Temajuk sebentar lagi melakukan pemilihan kepala desa baru, dia pun berharap hal itu tidak membuat Temajuk terkotak-kotak dengan pilihannya masing-masing.

Baca Juga: Nelayan Pemangkat Bahagia Bertemu Bupati Satono, Bisa Curhat Langsung Sampaikan Menunda

"Kalau kita mau maju, mau sejahtera, kita harus saling bersatu padu. Jangan sampai terkotak-kotak dengan Pilkades yang sebentar lagi dilaksanakan. Mudah-mudahan semuanya aman, damai dan kondusif," pungkasnya. (Yak)

Editor: Agus Wahyuni

Sumber: Insidepontianak.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Bupati Sambas Satono akan Subsidi Biaya PPG Guru Agama

Selasa, 6 Desember 2022 | 22:27 WIB

Bupati Sambas Satono Sambut Kedatangan Kajati Kalbar

Rabu, 30 November 2022 | 15:37 WIB
X