• Senin, 3 Oktober 2022

Pedagang Pasar Beringin Sampaikan Aspirasi, Inginkan Peninjauan Ulang Ukuran dan Harga

- Kamis, 22 September 2022 | 17:49 WIB
Perwakilan pedagang Pasar Beringin Kota Singkawang menyampaikan aspirasinya kepada Pemkot Singkawang terkait pasar yang telah direvitalisasi. (MC Singkawang)
Perwakilan pedagang Pasar Beringin Kota Singkawang menyampaikan aspirasinya kepada Pemkot Singkawang terkait pasar yang telah direvitalisasi. (MC Singkawang)

SINGKAWANG, insidepontianak.com  - Sejumlah perwakilan pedagang Pasar Beringin Kota Singkawang menyampaikan asprirasinya kepada Pemerintah Kota (Pemkot) Singkawang. Perwakilan pedagang Pasar Beringin itu diterima langsung oleh Sekretais Daerah (Sekda) Kota Singkawang, Sumastro didampingi Asisten Perekonomian dan Pembangunan, di Kantor Wali Kota Singkawang, Rabu (21/9/2022).

Perwakilan pedagang tersebut diantaranya Ketua Ikatan Pedagang Sayur, Nasikhi dan beberapa pedagang lainnya.

Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setda Kota Singkawang, Sutiarno mengatakan kedatangan perwakilan pedagang untuk menyampaikan harapan dan aspirasi secara tertulis terkait dengan revitalisasi pasar beringin.

“Aspirasi dari pedagang pasar beringin diterima langsung oleh Bapak Sekda,” kata Sutiarno.

Sutiarno mengatakan dalam aspirasi tersebut, pedagang menginginkan peninjauan ulang ukuran kios/los dan harga yang terjangkau dari revitalisasi pasar beringin ini.

Baca Juga: Bantu Masyarakat Singkawang Terdampak Naiknya Harga BBM, Disperindag Gelar Operasi Pasar Murah

“Dalam aspirasi itu pedagang menginginkan ukuran dari los dan kios yg akan dibangun agar disamakan dengan ukuran yg saat ini ada dengan harga yang tidak mahal,” ujarnya.

“Bapak Sekda menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan kedatangan perwakilan pedagang sore kemarin,” tambahnya.

Dikatakan Sutiarno, Pemerintah Kota Singkawang akan memperhatikan aspirasi yang disampaikan pedagang ini, karena revitalisasi pasar beringin tujuannya agar pedagang lebih meningkat penghasilannya, pedagang dapat berdagang di lokasi yang nyaman dan bersih.

Sementara masyarakat yg menjadi konsumen dapat berbelanja dengan nyaman karena lokasi pasar bersih dan tertata rapi.

Halaman:

Editor: Andi Ridwansyah

Sumber: MC Singkawang

Tags

Terkini

Polres Singkawang Kembali Gencarkan Vaksinasi Covid-19

Jumat, 30 September 2022 | 20:21 WIB
X