• Senin, 3 Oktober 2022

Hadiri Robo-Robo di Pesayangan Desa Raja, Sekda Vinsensius: Pemkab Landak Dukung Kegiatan Positif Masyarakat

- Kamis, 22 September 2022 | 17:38 WIB
Acara tradisi robo-robo di Dusun Pesayangan Desa Raja Kecamatan Ngabang Kabupaten Landak, Rabu (21/9/2022). (Pemkab Landak)
Acara tradisi robo-robo di Dusun Pesayangan Desa Raja Kecamatan Ngabang Kabupaten Landak, Rabu (21/9/2022). (Pemkab Landak)

LANDAK, insidepontianak.com - Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Landak Vinsensius menghadiri acara tradisi robo-robo di Dusun Pesayangan Desa Raja Kecamatan Ngabang, Kabupaten Landak, Rabu (21/9/2022).

"Pemerintah Kabupaten Landak selalu mendukung kegiatan-kegiatan postif yang diadakan masyarakat," ujarnya.

Selain itu Sekda berharap ke depan kegiatan robo-robo ini bisa kembali adakan stiap tahunnya sekaligus sebagai ajang silaturahmi.

"Sekali lagi kami ucapkan selamat dan sukses atas terlaksananya kegiatan robo-robo ini semoga ke depan bisa kembali digelar," katanya.

Baca Juga: Hadiri Robo-Robo di Kecamatan Mempawah Hulu, Samuel: Upaya Bersama Lestarikan Adat dan Budaya  

Kegiatan acara Robo-Robo di Dusun Pesayangan Desa Raja Kecamatan Ngabang dilaksanakan setiap tahun tepatnya pada hari Rabu akhir bulan Safar dengan pokok acara doa bersama di makam Almarhum Lebai Rantau di Dusun Pesayangan

Ketua panitia acara robo-robo di Dusun Pesayangan Desa Raja bernama Wan Agustian menyambut baik dan berterima kasih atas kehadiran dan dukungan semua pihak sehingga acara Robo-Robo bisa dilaksanakan dengan lancar.

"Kita ucapkan syukur karena giat robo-robo dapat terlaksana dengan tertib dan aman," katanya.

Baca Juga: Pemkab Landak Lakukan Berbagai Upaya Penanggulangan Dampak Inflasi

 

Halaman:

Editor: Andi Ridwansyah

Sumber: Pemkab Landak

Tags

Terkini

X