• Senin, 3 Oktober 2022

Geger! Mayat Perempuan Ditemukan Tewas di Kamar, Ini Identitasnya

- Kamis, 22 September 2022 | 12:41 WIB
Perempuan lansia ditemukan tewas di kamar rumahnya, di Dusun Taepi, Desa Monterado, Kecamatan Monterado, Kabupaten Bengkayang, Kamis (22/9/2022) dini hari. (Insidepontianak.com/Ist)
Perempuan lansia ditemukan tewas di kamar rumahnya, di Dusun Taepi, Desa Monterado, Kecamatan Monterado, Kabupaten Bengkayang, Kamis (22/9/2022) dini hari. (Insidepontianak.com/Ist)

BENGKAYANG, insidepontianak.com - Warga Monterado, Bengkayang, digegerkan atas kejadian penemuan mayat membusuk di dalam rumah di Dusun Taepi, Kamis (22/9/2022) dini hari.

Kejadian ini segera dilaporkan ke Monterado">Polsek Monterado. Hasil idientifikasi polisi mengungkap, mayat itu merupakan perempuan lanjut usia atau lansia, berumur 70 tahun, berinisial NL.

Kapolsek Monterado, Iptu Edy Wuriyawan mengatakan, mayat lansia ini pertama kali ditemukan tetangga korban.

Baca Juga: Tragis, Nopensius Pemburu Kayu Gaharu di Hutan Perbatasan Indonesia-Malaysia Tenggelam di Sungai Sibau

Semula, sang tetangga mencium aroma busuk yang sangat menyengat. Sontak saja, situasi menjadi geger. Warga setempat pun beramai-ramai mencari sumber bau yang menyengat itu.

Setelah ditelusuri, ternyata sumber bau busuk itu datang dari kedalam rumah korban. Warga kemudian masuk ke rumah. Benar saja, korban ditemukan membusuk di dalam kamar.

“Dari laporan warga, anggota kami langsung ke TKP,” kata Iptu Edy Wuriyawan.

Baca Juga: Calon Ibu Harus Tau, Ini Tanda-Tanda Kehamilan di Minggu Pertama

Mayat langsung dievakuasi setelah olah TKP dilakukan. Selanjutnya mayat dibawa ke Puskesmas setempat untuk divisum. Beberapa saksi juga dimintai keterangan.

Halaman:

Editor: Abdul Halikurrahman

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Polres Bengkayang Musnahkan 98 Senpi Rakitan

Selasa, 27 September 2022 | 17:40 WIB
X