• Rabu, 7 Desember 2022

Ketua Komisi I DPRD Sambas Puji Keseriusan Bupati Satono Perjuangkan Nasib Honorer ke Menpan RB

- Kamis, 22 September 2022 | 10:54 WIB
Lerry Kurniawan Figo
Lerry Kurniawan Figo

SAMBAS, insidepontianak.com - Ketua Komisi I DPRD Sambas, Lerry Kurniawan Figo mengapresiasi keseriusan Bupati Satono dalam memperjuangkan nasib honorer.

Keseriusan itu dibuktikan Bupati Sarono dengan menemui langsung Menpan RB, Abdullah Azwar Anas untuk menyampaikan aspirasi Honorer yang selama ini resah dengan isu penghapusan.

Baca Juga: DOWNLOAD dan NONTON Serigala Terakhir Season 2 Episode 8: Ada Sinopsis, Gratis Bukan di Telegram tapi Di Sini!

Menurut Lerry apa yang dilakukan Bupati Satono ini membuktikan kepedulian, komitmen dan konsistensi dalam memahami keberadaan tenaga honorer di daerah sebagai tenaga yang punya peran penting terhadap jalannya pemerintahan.

"Khususnya di bidang pendidkan, kesehatan dan teknis," kata Lerry, Kamis (22/9/2022).

Baca Juga: LINK STREAMING Serigala Terakhir Season 2 Episode 8: Apa yang Terjadi dengan Alex? Apakah Ada Season 3?

Legislator Partai Nasdem Kabupaten Sambas tersebut mengungkapkan, jika berdasarkan analisis kebutuhan pegawai di lingkungan Pemerintah Kabupaten Sambas, tidak kurang dibutuhkan 5000 ribuan orang. Saat ini jumlahnya masih kurang dan beruntung terpenuhi oleh tenaga honorer.

"Kita patut berterima kasih kepada kawan-kawan honorer apalagi yang sudah mengabdi cukup lama. Karena selama ini mereka bisa menggantikan posisi ASN dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Walaupun status dan gaji mereka lebih rendah," katanya.

Baca Juga: LINK NONTON Serigala Terakhir Season 2 Episode 8: Ada Sinopsis hingga Prediksi Nasib Alex, Cek Di Sini!

Halaman:

Editor: Abdul Halikurrahman

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Bupati Sambas Satono akan Subsidi Biaya PPG Guru Agama

Selasa, 6 Desember 2022 | 22:27 WIB

Bupati Sambas Satono Sambut Kedatangan Kajati Kalbar

Rabu, 30 November 2022 | 15:37 WIB
X