• Senin, 3 Oktober 2022

Tak Terima Diejek Tak Bisa Mancing, Pelaku Lukai Rekannya Saat Sedang Tidur

- Rabu, 21 September 2022 | 23:02 WIB
Diduga saling ejek, 2 ABK mengalami luka-luka. (Istimewa)
Diduga saling ejek, 2 ABK mengalami luka-luka. (Istimewa)

KAYONG UTARA, insidepontianak - Diduga saling ejek, 2 ABK mengalami luka-luka. Bahkan, 1 ABK diantaranya mengalami luka parah di bagian kepala. Saat dikonfirmasi Camat Kepulauan Karimata Hendra mengatakan, peristiwa tersebut terjadi di Desa Padang, Kecamatan Kepulauan Karimat pada Rabu (21/9/2022) sore.

"Ya, percobaan pembunuhan. 2 orang korban luka, 1 orang parah. Saat ini pelaku sudah diamankan di Pos AL. Besok, korban dan pelaku di bawa ke Sukadana," terang Hendra.

Baca Juga: Jajaran Polres Melawi Ajak Pelajar Jauhi Kenakalan Remaja dan Narkoba

Berdasakan informasi yang ia himpun, korban dan pelaku ini merupakan ABK kapal dari luar Kabupaten Kayong Utara. Sebelumnya, pelaku dan salah satu korban ini sempat terjadi pekelahian kecil, karena salah satu korban sempat mengejek pelaku, karena tidak bisa memancing. Akibat ejekan tersebut, pelaku menaruh dendam, dan pada Rabu (21/9/2022) sore, melihat korban sedang tidur, pelakupun langsung mencoba menghabisi korban dengan senjata.

"Jadi pas korban tidur langsung dihantamnya pakai senjata," tuturnya.

Insidepontianak.com mencoba mengkonfirmasi pihak Kepolisian Polres Kayong Utara, namun sampai saat ini belum mendapatkan jawaban.

Baca Juga: Wabup Fahrur Rofi: Tim Percepatan Penurunan Stunting Sedang Bekerja Maskimal

Editor: Andi Ridwansyah

Sumber: Fauzi

Tags

Terkini

X