• Jumat, 2 Desember 2022

UPDATE Pencarian Korban PETI Lembah Bawang, Kapolres Bengkayang: Dilanjutkan Pihak Polres Sambas

- Senin, 19 September 2022 | 11:31 WIB
Pencarian pekerja tambang emas ilegal atau PETI  di lembah Bawang Bengkayang tertimbun longsor terus dilakukan aparat gabungan. (Insidepontianak.com/Ist)
Pencarian pekerja tambang emas ilegal atau PETI di lembah Bawang Bengkayang tertimbun longsor terus dilakukan aparat gabungan. (Insidepontianak.com/Ist)

BENGKAYANG, Insidepontianak.com - Pencarian korban longsor di lokasi tambang emas ilegal atau PETI di Lembah Bawang, Kabupaten Bengkayang, masih terus dilakukan oleh aparat gabungan.

Pencarian yang sudah memasuki hari ketiga belum berhasil menemukan semua korban. Berdasarkan data Polres Bengkayang, baru 12 orang yang berhasil ditemukan.

Baca Juga: Motor Mahasiswi IKIP PGRI Pontianak Digondol Maling, Korban Harap Polisi Segera Tindak Lanjuti Laporannya

Empat di antaranya tewas, dan delapan orang ditemukan selamat dengan kondisi luka-luka.

Adapun nama-nama korban yang tewas adalah, Hermanus, warga Desa Monterado Bengkayang, Yohanes warga Desa Gerantung Bengkayang, Piko warga Desa Sejaruk Bengkayang, dan Tumin warga Selakau Sambas.

Baca Juga: Tes IQ: Sibuk Mencari Tikus! Para Prajurit Ditugaskan Membasmi Tikus, Bantu Mereka Yuk! Waktu Kamu 5 Detik

Sedangkan delapan orang lainnya yang selamat masing-masing bernama, Martinus, Makarno, Pitrus Ipit, Benediktus Ayen, Bombat, Yohanes Rudi, Basuni Iyeng, dan Aldo Firdaus. Semuanya warga Bengkayang.

Empat korban yang meninggal dunia itu telah diserahkan ke pihak keluarga untuk dimakamkan. Sedangkan delapan yang selamat juga sudah kembali ke keluarga masing-masing.

Baca Juga: Little Women episode 6 Full Version: Dari Mulai Link Nonton dan Spoiler. Jawab Penasaran Kamu Di Sini!

Halaman:

Editor: Abdul Halikurrahman

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Rumah Dinas Nakes di Bengkayang Terbakar

Rabu, 9 November 2022 | 19:14 WIB
X