• Rabu, 7 Desember 2022

Komunitas Purik Kedamin Bagi-bagi Sembako, Wujud Tanggung Jawab Sosial Bantu Warga yang Kesulitan Ekonomi

- Minggu, 18 September 2022 | 16:04 WIB
Komunitas Purik Kedamin Kapuas Hulu bagi-bagi sembako untuk warga yang berpenghasilan rendah, Sabtu (17/9/2022). (Insidepontianak.com/Ist)
Komunitas Purik Kedamin Kapuas Hulu bagi-bagi sembako untuk warga yang berpenghasilan rendah, Sabtu (17/9/2022). (Insidepontianak.com/Ist)

KAPUAS HULU, insidepontianak.com - Komunitas Purik Kedamin kembali menggelar kegiatan bakti sosial dengan membagikan sembako di Kelurahan Kedamin Hulu, Kabupaten Kapuas Hulu, Sabtu (17/9/2022).

Sembako itu dibagikan kepada fakir miskin, mualaf, janda, dan yatim piatu. Kegiatan gerakan sosial ini merupakan bentuk nyata kepedulian Komunitas Purik Kedamin membantu warga yang kesulitan ekonomi.

Baca Juga: Pelatih Udinese, Sottil Janjikan Beri Perlawanan Terbaik Siap Jegal Inter Milan, Kuncinya Pepet Brozovic

Baron, anggota Komunitas Purik Kedamin berharap sembako yang dibagikan itu bermanfaat. Setidaknya sedikit membatu meringankan beban masyarakat kurang mampu.

Baron menyebut, bagi-bagi sembako untuk masyarakat miskin dilakukan pihaknya karena melihat situasi perekonomian semakin sulit pasca-BBM naik.

Baca Juga: Bikin Bangga! Diraya Aqsar Siswa Kayong Utara Wakili Kalbar Ikuti KSM Nasional, Ada Doa Sang Ibu

Di sisi lain, kegiatan sosial itu memang rutin dilakukan Komunitas Purik Kedamin. Baron menjamin gerakan sosial itu murni sebagai tanggung jawab sosial membantu sesama.

"Kegiatan ini kami lakukan setahun 3 kali. Tujuannya hanya berbagi rezeki. Tidak ada maksud lain. Sebab rezeki yang kita dapatkan ada milik orang lain juga," katanya.

Baca Juga: Hujan Deras Landa Pontianak, Dua Pohon Tumbang Putus Akses Lalu Lintas

Halaman:

Editor: Abdul Halikurrahman

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X