• Jumat, 2 Desember 2022

Tjhai Chui Mie Minta Masyarakat Tak Sebar Hoaks Terkait Banjir, Netizen Berang: Jangan Cari Pembenaran

- Rabu, 31 Agustus 2022 | 18:04 WIB
Tangkapan layar video amatir wanita saat ambulans relawan Iin Parlina mogok saat menerobos banjir di Jalan Raya Pasir Panjangz Singkawang, Sabtu (27/8/2022). (Insidepontianak.com/Ist)
Tangkapan layar video amatir wanita saat ambulans relawan Iin Parlina mogok saat menerobos banjir di Jalan Raya Pasir Panjangz Singkawang, Sabtu (27/8/2022). (Insidepontianak.com/Ist)

SINGKAWANG, insidepontianak.com - Postingan Wali Kota Singkawang, Tjhai Chui Mie di akun Instagramnya yang mengimbau masyarakat agar tak menyebarkan isu berlebihan terkait banjir di Singkawang menuai komentar pedas netizen.

Netizen meminta agar Wali Kota Tjhai Chui Mie cek lapangan, sehingga tak cari pembenaran tanpa solusi.

Baca Juga: PLN UP3 Singkawang Luncurkan SPKLU, Tjhai Chui Mie: Solusi Alternatif Tekan Kebutuhan BBM

Sebagaimana diketahui, Tjhai Chui Mie menulis di akun Instagramnya yang mengklaim bahwa satu persatu permasalahan banjir di Singkawang telah ditemukan solusi dan sedang ditangani.

Dia juga menulis agar masyarakat Kota Singkawang tidak menyebarkan isu berlebihan terkait banjir. Apalagi sampai menyebarkan isu hoaks.

Baca Juga: Desa Permata Jaya Definitif, Bupati Muda Minta Masyarakat dan Pemdes Perkuat Sistem dan Tatanan Kelembagaan  

"Memang benar curah hujan tinggi menyebabkan banjir dan longsor dibeberapa titik. Tapi tidak benar Singkawang lumpuh dan terkepung banjir," tulis Tjhai Chui Mie di akun Instagram @Tjhai Chui Mie.

Postingan Tjhai Chui Mie pun diserbu netizen. Tercatat 15 komentar membanjiri kolom akun Instagramnya. Ada nitizen yang menantang Tjhai Chui Mie turun di lapangan supaya tak cari pembenaran.

Baca Juga: Baru Definitif, Bupati Muda Mahendrawan Optimis Desa Sukulanting akan Cepat Maju dan Berkembang

Halaman:

Editor: Abdul Halikurrahman

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X