• Rabu, 7 Desember 2022

Maknai Peringatan HDKD ke-77, Kepala Imigrasi Putussibau Ajak Pegawai Tingkatkan Semangat Kerja

- Sabtu, 20 Agustus 2022 | 00:44 WIB
Upacara Hari Dharma Karya Dhika ke-77 Tahun 2022 di Kantor Imigrasi Putussibau, Kapuas Hulu, Jumat (19/8/2022). (Insidepontianak.com/Ist)
Upacara Hari Dharma Karya Dhika ke-77 Tahun 2022 di Kantor Imigrasi Putussibau, Kapuas Hulu, Jumat (19/8/2022). (Insidepontianak.com/Ist)

KAPUAS HULU, insidepontianak.com – Kepala Imigrasi Putussibau, Kabupaten Kapuas Hulu, Hanfi mengajak seluruh pegawainya memaknai peringatan Hari Dharma Karya Dhika ke-77 Tahun 2022 sebagai momentum untuk meningkatkan semangat melayani.

Artinya, ke depan, pelayanan di Kantor Imgirasi Putussibau diinginkan lebih baik dan efektif. Pelayanan harus mempermudah masyarakat tanpa pandang bulu.

"Jadikan momentum HDKD ini sebagai pemicu semangat dalam bekerja,” pesan Hanafi dalam amanatnya saat memimpin upacara peringatan Hari Dharma Karya Dhika ke-77 Tahun 2022, Jumat (19/8/2022).

Baca Juga: Kepala Imigrasi Putussibau Sampaikan Malaysia Hanya Berlakukan Pas Merah di Lima Kecamatan Perbatasan

Ia pun meminta seluruh pegawai di Imigrasi Putussibau terus meningkatkan kualitas kerja, dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Baginya, pelayanan keimigrasian di Kantor Imigrasi Putussibau selama ini relatif berjalan baik. Palayanan pembuatan dan perpanjangan Paspor, sudah cukup maksimal.

Pasca pandemi melandai, layanan dibuka secara normal. Para pegawai pun sudah menjalankan tugas dengan baik.

Baca Juga: Selebgram Pontianak Rey Baday Dibui karena Hina Seseorang dengan Kata Binatang, Ini Korbannya

Bagi Hanafi, seluruh pegawai Imigrasi Putussibau sudah menunjukkan kesungguhan dalam bekerja melayanan masyarakat.

Halaman:

Editor: Abdul Halikurrahman

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X