• Minggu, 25 September 2022

Esidorus Dukung Upaya Kapolres Tertibkan Hiburan Band dan Pesta Rakyat di Samping Kantor Bupati Bengkayang

- Selasa, 16 Agustus 2022 | 18:41 WIB
Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bengkayang, Esidorus.  (Baruna)
Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bengkayang, Esidorus. (Baruna)

BENGKAYANG, Insidepontianak.com - Satreskrim Polres Bengkayang telah menangkap tiga pelaku tindak perjudian di acara hiburan band dan pesta rakyat di eks halaman MTQ, tepatnya di samping Kantor Bupati Bengkayang, Senin (16/8/2022) malam.

Menanggapi hal tersebut, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bengkayang, Esidorus sangat mendukung langkah dan upaya yang telah dilakukan Polres Bengkayang dalam melakukan pencegahan dan penindakan. Terutama terkait perjudian dan minuman keras yang beredar pada kegiatan tersebut.

"Hiburan rakyat ini sudah melampaui batas, melanggar adab dan adat di tempat kita," kata Esidorus, Selasa (16/8/2022), di Aula Polres Bengkayang.

Baca Juga: Hiburan Band dan Judi Marak Kapolres Bengkayang Tegaskan Bakal Tertibkan

Esidorus sangat menyayangkan, hiburan band dan pesta rakyat tersebut seharusnya menjadi ajang hiburan masyarakat dalam bersuka ria menyambut HUT Kemerdekaan RI, harus dirusak dengan oknum nakal menjadi tempat perjudian.

"Oleh karena itu, penyakit sosial ini semoga kedepannya dapat terus dicegah dan ditindak,"pungkasnya.

Politisi Partai PDI itu pun berharap, peristiwa ini dapat menjadi perhatian masyarakat Bengkayang, agar dapat mematuhi aturan yang sudah berlaku. (Baruna)

Baca Juga: Ada Aktivitas Perjudian, Polisi Bakal Panggil Panitia “Hiburan Rakyat” di Depan Kantor Bupati Bengkayang

Editor: Andi Ridwansyah

Tags

Terkini

X