• Minggu, 25 September 2022

Kukuhkan 27 Paskibraka Sanggau, Bupati Paolus Hadi Sampaikan Pesan Sederhana

- Selasa, 16 Agustus 2022 | 17:17 WIB
Bupati Sanggau, Paolus Hadi mengukuhkan 27 anggota pasukan pengibaran bendera pusaka (Paskibraka) tahun 2022 di Aula Kantor Bupati Sanggau, Senin (15/8/2022) malam./Inside Pontianak
Bupati Sanggau, Paolus Hadi mengukuhkan 27 anggota pasukan pengibaran bendera pusaka (Paskibraka) tahun 2022 di Aula Kantor Bupati Sanggau, Senin (15/8/2022) malam./Inside Pontianak

SANGGAU, insidepontianak.com - Bupati Kabupaten Sanggau, Paolus Hadi mengukuhkan 27 anggota pasukan pengibaran bendera pusaka (Paskibraka) tahun 2022 di Aula Kantor Bupati Sanggau, Senin (15/8/2022) malam.

Sebanyak 27 Paskibraka tersebut nantinya akan bertugas pada saat peringatan hari ulang tahun (HUT) ke-77 Republik Indonesia (RI) 17 Agustus 2022 dihalaman Kantor Bupati Sanggau.

"Pesan saya sederhana saja, ketika mereka (Paskibraka) memastikan dirinya sebagai pengibar bendera merah putih itu sebuah kepercayaan disamping mereka punya talenta," kata Bupati Paolus Hadi.

Baca Juga: Pilkada Sanggau 2024, Fransiskus Ason Terawang Kalangan Partai dan Birokrat

Bupati Paolus Hadi juga menyebut kepercayaan tersebut adalah untuk negara dan sebarkanlah semua yang di pelajari soal negara kesatuan Republik Indonesia.

"Soal ideologi Pancasila dan harapan saya jadilah anak-anak Sanggau yang baik, jauhi narkoba," ujar Bupati Paolus Hadi.

Bupati Paolus Hadi menyampaikan kepada Paskibraka yang nantinya akan mengibarkan bendera merah putih berjalan lancar dan sukses.

"Mereka sudah berlatih hampir satu bulan ini dan saya percaya mereka sudah siap," ucap Bupati Paolus Hadi.

Bupati Paolus Hadi juga berharap ketika Anggota Paskibraka mencium bendera merah putih, bahwa kehadiran Anggota Paskibraka adalah sebuah kesempatan untuk mengharumkan nama bangsa.

"Cintailah negaramu, dan sebagai orang yang mengibarkan bendera merah putih, kamu adalah orang yang terbaik dari sekian banyak dari putra putri Sanggau," pungkas Bupati Paolus Hadi.***

Halaman:

Editor: Wati Susilawati

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X