• Senin, 3 Oktober 2022

Pilkada Sanggau 2024, Fransiskus Ason Terawang Kalangan Partai dan Birokrat

- Selasa, 16 Agustus 2022 | 17:12 WIB
Ketua DPD Golkar Kabupaten Sanggau, Fransiskus Ason
Ketua DPD Golkar Kabupaten Sanggau, Fransiskus Ason


SANGGAU, insidepontianak.com - Ketua DPD Golkar Kabupaten Sanggau, Kalimantan Barat, Fransiskus Ason menyebut ada empat sampai lima orang yang sudah diterawang bakal mendampinginya di Pilkada Sanggau 2024.

“Ada kalangan partai dan birokrat,” ujar Fransiskus Ason, Selasa (16/8/2022).

Fransiskus Ason memastikan dirinya bakal maju di Pilkada Sanggau 2024 mendatang.

Baca Juga: Akses Jalan dan Jembatan RSUD Mth Djaman Sudah 90 Persen Selesai

Fransiskus Ason pun menyebut akan menggandeng partai lain untuk bisa maju calon Bupati Sanggau.

“Walapun Golkar nanti misalnya dari hasil pemilunya cukup untuk mengusung saya, tetap kita akan melakukan kerjasama dengan partai-partai lain," ungkap Fransiskus Ason.

"Kalau masalah itu tetap partai-partai menengah yang menjadi penerawangan kita. Makanya kita belum bisa memutuskan siapa untuk wakil. Itu akan diputuskan setelah hasil Pileg nanti,” sambung Fransiskus Ason.

Anggota DPRD Provinsi Kalbar itu menyampaikan saat ini lebih fokus pada target kemenangan Partai Golkar di Kabupaten Sanggau.

“Tadi saya rapat juga sudah saya sampaikan bagaimana kita menyiapkan konsolidasi partai, kegiatan-kegiatan yang bisa membesarkan partai,” ujar Fransiskus Ason.

Tak kalah pentingnya pula, lanjut Fransiskus Ason, adalah persiapan calon legslatif (Caleg) partai. Diketahui Pileg baru akan dimulai setelah Februari 2024. Sedangkan Pilkada baru akan dilaksanakan pada 27 November 2024.

Halaman:

Editor: Wati Susilawati

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X