• Sabtu, 1 Oktober 2022

Kukuhkan Paskibraka, Bupati Citra Duani Berpesan Jalankan Tugas dengan Semangat dan Tanggung Jawab

- Selasa, 16 Agustus 2022 | 12:20 WIB
Bupati Kayong Utara, Citra Duani kukuhkan Pasukan Pengibar Bendera Pusaka atau Paskibra yang akan bertugas pada upacara HUT Kemerdekaan RI ke-77. (Insidepontianak.com/Ist)
Bupati Kayong Utara, Citra Duani kukuhkan Pasukan Pengibar Bendera Pusaka atau Paskibra yang akan bertugas pada upacara HUT Kemerdekaan RI ke-77. (Insidepontianak.com/Ist)

KAYONG UTARA, insidepontianak.com - Bupati Kayong Utara, Citra Duani memberi pesan kepada pasukan pengibar bendera pusaka atau Paskibra, agar menjalankan tugas dengan penuh semangat dan tanggung jawab.

Bupati Citra Duani pun menyebut, pelajar-pelajar yang terpilih menjadi pasukan Paskibraka harus bangga. Sebab tak semua siswa mendapat kesempatan terbaik ini.

Apalagi pengibaran bendera merah putih di momen upacara HUT Kemerdekaan RI sangat sakral. Paskibraka yang bertugas benar-benar melalui seleksi secara ketat. Latihannya pun sangat disiplin.

Baca Juga: Pengutil Cokelat yang Ancam Pengawai Alfamart di Tangsel Minta Maaf

Maka, siswa-siswi yang terpilih menjadi Paskibraka harus benar-benar melaksanakan tugasnya dengan sebaik-baiknya.

"Saya ucapkan selamat kepada anggota Paskibraka yang telah terpilih,” ucap Bupati Citra Duani saat pengukuhan pasukan Paskibra Kayong Utara, di Aula Istana Rakyat, Senin (15/8/2022).

“Kalian adalah putra-putri terbaik, yang mendapat kepercayaan dan kehormatan untuk mengibarkan bendara merah putih dalam peringatan HUT ke 77 Republik Indonesia di Kayong Utara, maka jalankan tugas ini, dengan penuh rasa tanggung jawab," pesannya.

Baca Juga: Curi Besi PT Wilmar, Pemuda di Batulayang Pontianak Diringkus Polisi

Selain itu, Bupati Citra Duani juga menyampaikan, anggota Paskibraka yang telah dikukuhkan ini, agar dapat mempersiapkan diri dengan sebaik-baiknya. Supaya pengibaran bendera merah putih dilakukan dengan sempurna.

Halaman:

Editor: Abdul Halikurrahman

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X