• Rabu, 5 Oktober 2022

MPC Pemuda Pancasila Kayong Utara Gotong Royong Timbun Jalan Rusak

- Senin, 15 Agustus 2022 | 10:18 WIB
MPC Pemuda Pancasila Kayong Utara gotong royong timbun jalan rusak di Jalan Tanjungpura Sukadana. (Insidepontianak.com/Ist)
MPC Pemuda Pancasila Kayong Utara gotong royong timbun jalan rusak di Jalan Tanjungpura Sukadana. (Insidepontianak.com/Ist)

KAYONG UTARA, insidepontianak.com - Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kabupaten Kayong Utara gotong royong timbun jalan rusak, di sepanjang Jalan Tanjungpura, Minggu (14/8/2022).

Jalan itu berstatus memiliki Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat. Kerusakannya sudah lama. Juga sudah parah. Berlubang-lubang. Saban hari dikeluhkan warga.

Baca Juga: Lirik Lagu Terbaru Sang Dewi, Lyodra Feat Andi Rianto, Cocok Jadi Teman Karaoke

Penimbunan yang dilakukan MPC Pemuda Pancasila Kayong Utara itu, menggunakan tanah kuning, untuk menutupi lubang-lubang jalan yang dalam.

Kegiatan ini diharap menjadi solusi sementara. Agar warga aman saat melintasi jalan rusak itu. Pasalnya selama ini, tak sedikit kecelakaan akibat kendaraan terperosok ke lubang yang dalam.

Baca Juga: Tes Fokus: Bantu si Gadis Kecil Temukan Kado di Hari Utahnya! Hanya 4% yang Berhasil, Kamu Bisa Bantu?

Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Kayong Utara, Akhmad Suandi menyampaikan, bakti sosial atau Baksos penimbunan jalan yang mereka gelar turut dibantu pihak Koramil, Polres Kayong Utara dan Pemerintah Daerah Kabupaten Kayong Utara. Dalam pengerjaannya, warga juga ikut turun bergotong royong.

"Bapak Kapolres juga turun langsung ikut gotong royong," terang Akhmad Suandi.

Baca Juga: Viral Video Mesum Sepasang Remaja di Sawah, Reskrim Polres Bengkayang Lakukan Penyelidikan

Halaman:

Editor: Abdul Halikurrahman

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X