• Minggu, 25 September 2022

Kejari Sanggau Gelar Fun Bike Merah Putih, Puluhan Doorprize Disiapkan

- Kamis, 11 Agustus 2022 | 21:51 WIB
Kajari Sanggau, Anton Rudiyanto,
Kajari Sanggau, Anton Rudiyanto,

SANGGAU, insidepontianak.com - Kejaksaan Negeri (Kejari) Sanggau kembali akan menggelar Fun Bike Merah atau Sepeda Ria pada Minggu 14 Agustus 2022 untuk memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke77.

"Dalam rangka menyambut hari kemerdekaan republik indonesia ini, kami dari Kejaksaan Negeri Sanggau akan menyelengggakan Fun Bike merah putih," kata Kajari Sanggau, Anton Rudiyanto, Kamis (11/8/2022).

Anton Rudiyanto menuturkan, fun bike atau sepeda ria merah putih bareng adhiyaksa ini akan diselenggarakan pada hari Minggu tanggal 14 Agustus 2022 start dari halaman kantor Kejaksaan Negeri Sanggau.

Baca Juga: Lepas Kontingen Jambore Nasional ke-11, Bupati Paolus Hadi Ingatkan Generasi Sanggau Masa Depan Terbaik

Panitia juga menyiapkan puluhan doorprize untuk peserta yang beruntung, diantaranya 15 sepeda, kulkas, televisi, mesin cuci, kompor gas, kipas angin, dispenser dan banyak hadiah lainnya.

"Pendaftaran gratis dan dibuka tanggal 11 - 13 Agustus 2022. Silakan nanti yang ingin mendaftar, hubungi panitia kami yang ada di kantor Kejaksaan Negeri Sanggau," ujar Anton Rudiyanto.
.
Anton Rudiyanto menyebut, dilaksanakannya fun bike bareng adhiyaksa ini bertujuan untuk memeriahkan sekigus wujud rasa sukur atas kemerdekaan yang telah diraih oleh para pejuang.

"Tugas kita saat ini adalah menjaga amanah para pejuang kita untuk tetap menjaga keutuhan NKRI dengan hal-hal yang positif," pinta Anton Rudiyanto. ***

Editor: Wati Susilawati

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X