• Senin, 3 Oktober 2022

Edi Rusdi Kamtono: Optik Pontianak Bantu Kesehatan Mata Masyarakat

- Rabu, 10 Agustus 2022 | 21:59 WIB
Wali Kota Pontianak, Edi Rusdi Kamtono ketika meresmikan cabang baru Optik Pontianak di Jalan Gusti Hamzah, Rabu (10/8/2022). (Insidepontianak.com/Ist)
Wali Kota Pontianak, Edi Rusdi Kamtono ketika meresmikan cabang baru Optik Pontianak di Jalan Gusti Hamzah, Rabu (10/8/2022). (Insidepontianak.com/Ist)

PONTIANAK, insidepontianak.com - Wali Kota Pontianak, Edi Rusdi Kamtono menyebut keberadaan Optik Pontianak membantu kesehatan mata masyarakat kota.

Optik yang baru saja membuka gerai kedelapan itu, memiliki program membagikan kaca mata gratis dan bekerja sama dengan BPJS Kesehatan.

"Alhamdulillah ada pengusaha yang mempunyai jiwa sosial tinggi. Salah satunya dengan membagikan kacamata gratis dan diskon hingga 75 persen,” ucap Wali Kota Edi ketika meresmikan cabang baru Optik Pontianak di Jalan Gusti Hamzah, Rabu (10/8/2022).

“Dengan kegiatan sosial ini sangat membantu, ini bentuk partisipasi owner Optik Pontianak melakukan kegiatan sosial," sambungnya.

Selain berkontribusi dalam menjaga kesehatan mata masyarakat, kehadiran gerai-gerai baru Optik Pontianak juga menunjukkan geliat perekonomian terus tumbuh.

Baca Juga: Info Saham: Indeks Shanghai Jatuh 0,54 Persen, Saham China Hentikan Reli Empat Hari

Pemerintah Kota Pontianak pun dipastikan selalu memberikan dukungan warga Kota Pontianak untuk sektor berkembang apa pun.

"Pesan saya lanjutkan owner Optik Pontianak ini konsepnya tidak semata-mata mencari keuntungan akan tetapi juga ada sosialnya. Itu yang saya lihat konsep Islami dalam berdagang dan berusaha dalam pertumbuhan," katanya.

Dia menilai gaya berusaha owner Optik Pontianak dapat menjadi role model bagi pengusaha muda lainnya.

Halaman:

Editor: Abdul Halikurrahman

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X