• Senin, 3 Oktober 2022

Polisi Ringkus Pengedar Narkoba di Ketapang, Sabu 14 Paket dan Uang Rp8 Juta Disita

- Rabu, 10 Agustus 2022 | 21:50 WIB
Barang bukti narkoba jenis sabu dan sejumlah uang tunai disita Satresnarkoba Polres Ketapang dari tangan terduga pengedar berinisal HER. (Insidepontianak.com/Ist)
Barang bukti narkoba jenis sabu dan sejumlah uang tunai disita Satresnarkoba Polres Ketapang dari tangan terduga pengedar berinisal HER. (Insidepontianak.com/Ist)

KETAPANG, insidepontianak.com – Anggota Satresnarkoba Polres Ketapang kembali meringkus seorang terduga pengedar narkoba jenis sabu. Pelaku berinsial HER.

Kapolres Ketapang, AKBP Yani Permana, melalui Kasatresnarkoba AKP Anggiat Sihombing menyebut, terduga pengedar sabu itu diringkus bermula dari laporan warga.

Baca Juga: Komisi III DPRD Bengkayang Panggil Disdikbud terkait Keluhan SMPN 4 Bengkayang

Laporan itu menyebutkan adanya aktivitas penggunaan narkoba di sebuah rumah di Desa Mekar Utama, Kecamatan Kendawangan, Kabupaten Ketapang yang meresehkan.

Laporan tersebut segera ditindaklanjuti. Anggota Satresnarkoba Polres Ketapang melakukan penyelidikan. Pengintaian dilakukan.

Baca Juga: Selama 10 Hari Terakhir, Polda Sumbar Ungkap 18 Kasus Judi

“Dari informasi yang kita terima, rumah tersebut didiami seorang warga berinisal HER,” ucapnya.

“Saat kita lakukan pengintaian, HER ini sedang berada di dalam rumah. Aggota langsung melakukan penyergapan,” kata AKP Anggiat Sihombing, Rabu (10/8/2022).

Baca Juga: Dirkrimsus Polda Bali Ungkap Pelaku Pembuat Konten Porno, Pasutri Ditetapkan Tersangka

Halaman:

Editor: Abdul Halikurrahman

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Dua Hari Hilang, Nelayan Sungai Pawan Ditemukan Tewas

Kamis, 22 September 2022 | 14:18 WIB
X