• Minggu, 25 September 2022

Siap Maju DPR RI dari Kalbar di Pileg 2024, Herzaky Dapat Dukungan SBY

- Rabu, 10 Agustus 2022 | 19:01 WIB
Kepala Badan Komunikasi Strategis dan Koordinator Juru Bicara Partai Demokrat, Herzaky Mahendra Putra bersama Presiden ke-6 Rapublik Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono. (Insidepontianak.com/Ist)
Kepala Badan Komunikasi Strategis dan Koordinator Juru Bicara Partai Demokrat, Herzaky Mahendra Putra bersama Presiden ke-6 Rapublik Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono. (Insidepontianak.com/Ist)

PONTIANAK, insidepontianak.com - Politisi muda Kalimantan Barat, yang juga Kepala Badan Komunikasi Strategis dan Koordinator Juru Bicara Partai Demokrat, Herzaky Mahendra Putra mendapat dukungan moral dan doa dari Presiden ke-6 Republik Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) untuk maju Calon Legislatif DPR RI pada Pileg 2024.

Dukungan moral itu Herzaky dapatkan saat mengikuti Leaders’ Retreat Partai Demokrat di Puncak Bogor, 5-7 Agustus 2022.

Baca Juga: Miris! Remaja di Pontianak Disetubuhi Lalu Dijual di MiChat

"Saat tahu kami akan maju sebagai caleg DPR RI Dapil Kalbar 1, Bapak SBY, Presiden Republik Indonesia ke-6 berharap saya bisa mendulang suara sebanyak-banyaknya untuk Demokrat dan bisa terpilih sebagai anggota DPR RI di tahun 2024 nanti," kata Herzaky Mahendra Putra,  Rabu (10/8/2022).

Baca Juga: Pesan Jokowi untuk Wali Kota Edi: Jadikan Pontianak Semakin Hijau dan Tertata

Herzaky ingat betul, dukungan moril dari Presiden RI dua periode itu disampaikan sambil tersenyum senang.

Sebagai kader Demokrat, Herzaky tentu senang sekali. Apalagi SBY kata Herzaky, merupakan salah satu tokoh idolanya yang merupakan pendiri Partai Demokrat.

Baca Juga: Sambut Baik Perluasan Program PROSESAR, Lerry Kurniawan Figo: Sekali Lagi Bupati Sambas Tepati Janji

"Dukungan moril ini tentu membuat kami semakin bersemangat dan bertekad kuat untuk berjuang dan terpilih sebagai anggota DPR RI dari Dapil Kalimantan Barat 1 pada Pileg 2024 nanti," pungkasnya.***

Halaman:

Editor: Abdul Halikurrahman

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X