• Senin, 3 Oktober 2022

Tablig Akbar Bersama Ustaz Imam Zamroji di Kantor Bupati Sambas Berlangsung Meriah

- Rabu, 10 Agustus 2022 | 15:46 WIB
Tablig Akbar memperingati Tahun Baru Islam 1 Muharram 1444 Hijriyah di Halaman Kantor Bupati Sambas, Rabu (10/8/2022). (Insidentianak.com/Ya'M Nurul Anshory)
Tablig Akbar memperingati Tahun Baru Islam 1 Muharram 1444 Hijriyah di Halaman Kantor Bupati Sambas, Rabu (10/8/2022). (Insidentianak.com/Ya'M Nurul Anshory)

SAMBAS, insidepontianak.com - Tablig akbar bersama Ustaz Dr H Imam Zamroji, yang digelar Pemerintah Daerah Kabupaten Sambas dalam rangka memperingati Tahun Baru Islam 1 Muharram 144 Hijriyah, di halaman Kantor Bupati Sambas, berlangsung meriah, Rabu (10/8/2022).

Tablig akbar tersebut bertajuk 'Muhasabah Diri, Pererat Ukhuwah, Menyongsong Sambas Berkemajuan', yang dibuka langsung oleh Bupati Sambas, Satono. Dihadiri oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Sambas, Ferry Madagaskar, BKMT, PHBI, MUI, Dewan Dakwah Islamiyah, jajaran Forkopimda dan jemaah lainnya.

Baca Juga: Perda Perlindungan dan Pemberdayaan Petani Hampir Selesai, Thomas: Petani akan Dibiayai Pemprov Kalbar

"Alhamdulillah saya bersyukur Tablig Akbar bersama Ustaz Imam Zamroji ini berlangsung sangat meriah. Bahkan jemaahnya sampai duduk diluar tenda. Ini diluar perkiraan saya, dan saya berkomitmen akan menyelenggarakan ini setiap tahun," kata Bupati Satono.

Baca Juga: Kasus Kematian Brigadir J, Sang Ibu Kaget Ferdy Sambo Perintahkan Penembakan

Bupati Satono mengatakan, sesuai tema yang diangkat, Tablig Akbar yang digelar dalam rangka memperingati Tahun Baru Islam 1 Muharram tersebut merupakan ajang silaturahmi, memperkuat persatuan dan kesatuan demi mewujudkan Sambas Berkemajuan.

Baca Juga: Sinopsis Big Mouth Episode 5: Park Chang Ho Mulai Tunjukan Taring, Mengaku Sebagai Big Mouse?

"Di sini yang hadir ada ibu-ibu dari BKMT, yang semangatnya luar biasa sekali, saya apresiasi Ada juga dari kalangan ASN, Forkopimda dan jemaah lain yang saling bersilaturahmi. Mudah-mudahan dakwah yang disampaikan Ustaz Imam Zamroji dapat diambil hikmahnya dan diterapkan dalam kehidupan sehari-hari," katanya.***

Editor: Abdul Halikurrahman

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X