• Senin, 3 Oktober 2022

Kasus Dugaan Pembunuhan Bendahara KONI Kayong Utara, Keluarga Sebut Pelaku Sudah Ditangkap

- Rabu, 10 Agustus 2022 | 14:42 WIB
Bendahara KONI Kabupaten Kayong Utara Ahmad Nurcholys ditemukan tewas di Kampung Arca, Desa Sukawangi, Kecamatan Sukamakmur, Kabupaten Bogor, Sabtu (30/7/2022).  (Insidepontianak.com/Ist)
Bendahara KONI Kabupaten Kayong Utara Ahmad Nurcholys ditemukan tewas di Kampung Arca, Desa Sukawangi, Kecamatan Sukamakmur, Kabupaten Bogor, Sabtu (30/7/2022). (Insidepontianak.com/Ist)

KAYONG UTARA, insidepontianak.com – Pengungkapan kasus dugaan pembunuhan terhadap Bendahara KONI Kayong Utara, Ahmad Nurcholys yang tewas di Bogor, Jawa Barat, mulai ada titik terang.

Informasi ini disampaikan oleh Salam Sholikun, abang kandung dari almarhum Ahmad Nurcholys. Menurut Salam Sholikun, terduga pelaku pembunuh adiknya itu telah ditangkap oleh pihak Polres Bogor. Informasi ini dia dapatkan dari seorang anggota Polres Kayong Utara.

Baca Juga: Kurs Hari Ini: Rupiah Melemah Seiring Masih Terjaganya Prospek Kenaikan Suku Bunga The Fed

"Informasinya (red, terduga pelaku) 4 orang," kata Ahmad Nurcholys, kepada Insidepontianak.com, Rabu (10/8/2022).

Salam Sholikun menyebut, empat terduga pelaku itu berinisial AP, DD, RA dan AG. Salah satunya kata Salam Sholikun, dikenal korban. Sebab, pernah berhubungan bisnis jual beli kendaraan.

Dan sepengetahuan Salam Sholikun, almarhum adiknya memang sempat menagih hutang terkait jual beli mobil. Mewakili keluarga, dia berharap kasus ini segera terang benderang. 

Salam Sholikun pun menyampaikan, kondisi istri almarhum saat ini masih sangat terpukul. Bagaimana tidak, Bendahara KONI Kayong Utara itu tewas dengan kondisi tragis.

Baca Juga: UPDATE Tersangka Ferdy Sambo : Suasana Rumah Pribadi Dijaga Tiga Pria Berkaos Hitam

Jasadnya ditemukan di jurang bawah jembatan wilayah Bogor dengan kondisi kepala ditutup karung dan tangan diikat tali ripet atau kabel ties.

Halaman:

Editor: Abdul Halikurrahman

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X