• Sabtu, 1 Oktober 2022

BMSDA Sanggau Terima Rp 60 M APBD Perubahan 2022, John Hendri: Kita Akan Bangun Infrastruktur yang Tertunda

- Selasa, 9 Agustus 2022 | 16:20 WIB
Kepala Dinas Bina Marga dan Sumber Daya Air (DBM dan SDA) Sanggau, John Hendri./Inside Pontianak
Kepala Dinas Bina Marga dan Sumber Daya Air (DBM dan SDA) Sanggau, John Hendri./Inside Pontianak

SANGGAU, insidepontianak.com - Kepala Dinas Bina Marga dan Sumber Daya Air (DBM dan SDA) Kabupaten Sanggau, John Hendri membenarkan dinasnya menerima anggaran tambahan senilai Rp 60 Miliar dalam APBD Perubahan tahun 2022.

"Ya, apa yang disampaikan pak Sekda benar," kata John Hendri, Selasa (9/8/2022).

Diungkap John Hendri, anggaran sebesar Rp 60 milyar itu, akan digunakan untuk membangun sejumlah infrastruktur yang sempat tertunda pekerjaannya karena keterbatasan anggaran.

Baca Juga: Tes Kepribadian: Hal pertama yang Kamu Lihat akan Mengungkap Seberapa Bucin Kamu Terhadap Pasangan? Penasaran?

"Dengan anggaran itu rencananya akan kami gunakan untuk menyelesaikan jembatan yang masih terbengkalai seperti Jembatan Kuala Buayan, Jembatan Muara Ginau, Jembatan Mapai dan kegiatan-kegiatan lain terkait kesiapan Sanggau sebagai tuan rumah MTQ tahun 2023," terang John Hendri.

John Hendri menambahkan, meski diberikan di dalam APBD Perubahan yang memiliki waktu terbatas, John Hendri mengaku tidak masalah, bahkan dia mengklaim sudah menyiapkan administrasi pelelangan.

"Untuk lelang siap, saat ini kita sudah mulai menyiapkan administrasi untuk proses lelang, kami optimis bisa," pungkas John Hendri. ***

Editor: Wati Susilawati

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X