• Senin, 3 Oktober 2022

Diduga Depresi, Ibu Rumah Tangga di Ketapang Gantung Diri

- Selasa, 9 Agustus 2022 | 13:40 WIB
Ilustrasi gantung diri (Insidepontianak.com/Ist)
Ilustrasi gantung diri (Insidepontianak.com/Ist)

KETAPANG, insidepontianak.com - Seorang ibu rumah tangga atau IRT di Perumahan BTN Palm Vista, Jalan Gajah Mada, Desa Kali Nilam, Kecamatan Delta Pawan, Kabupaten Ketapang, ditemukan tewas tergantung, Selasa (9/8/2022) pagi.

Peristiwa ini sontak menggegerkan warga setempat. Kejadian itu segera dilaporkan ke Polres Ketapang. Tak lama, anggota polisi datang ke lokasi.

Garis polisi dipasang. Korban lantas dievakuasi, untuk dilakukan visum, setelah dilakukan olah tempat kejadian perkara atau olah TKP.

Baca Juga: Tuai Banyak Protes, Presiden Jokowi Buka Peluang untuk Ubah Nama Terminal Kijing Pelabuhan Pontianak

Kapolres Ketapang, AKBP Yani Permana, melalui Kasat Reskrim, AKP Muhammad Yasin mengungkapkan, korban bernama Tri Setiyani (40).

Menurutnya, korban pertama kali ditemukan oleh suaminya, Sugiyanto (42) dengan posisi tergantung di dapur rumah, sekira pukul 05.30 WIB.

“Suami korban yang saat itu baru bangun, melihat istrinya tidak ada di kamar, dan langsung mencari di area teras dapur dan menemukan korban sudah dalam posisi tergantung," kata AKP Muhammad Yasin.

Baca Juga: Link Nonton Big Mouth Episode 5 6 7 8: Catat Jadwal Tayang dan Sinopsis Terbaru

AKP Muhammad Yasin menyebut, antara korban dan suaminya memang sedang tidak harmonis, karena ada permasalah rumah tangga. Keretakan hubungan itu bahkan sudah terjadi sejak Idul Adha kemarin.

Halaman:

Editor: Abdul Halikurrahman

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Dua Hari Hilang, Nelayan Sungai Pawan Ditemukan Tewas

Kamis, 22 September 2022 | 14:18 WIB
X