• Minggu, 25 September 2022

Sanggau Cross Country MTB and Obstacle Ramai Peminat, Bupati Paolus Hadi Harap Jadi Wadah Bangun Kebersamaan

- Minggu, 7 Agustus 2022 | 22:37 WIB
Bupati Sanggau, Paolus Hadi melepas peserta Obstacle Run 7,7 KM di kawasan Taman Sabang Merah Kabupaten Sanggau, Minggu (7/8/2022). (Insidepontianak.com/Ist)
Bupati Sanggau, Paolus Hadi melepas peserta Obstacle Run 7,7 KM di kawasan Taman Sabang Merah Kabupaten Sanggau, Minggu (7/8/2022). (Insidepontianak.com/Ist)

SANGGAU, insidepontianak.com - Bupati Sanggau, Paolus Hadi meyakinkan, perayaan HUT Kemerdekaan RI ke-77 tahun ini memberi semangat kebersamaan untuk membangun Kabupaten Sanggau lebih baik.

Ini dapat tergambar dari sejumlah kegiatan perayaan HUT Kemerdekaan RI ke-77 yang digelar, memperlihatkan antusiasme masyarakat. Ada semangat persatuan dan kebersamaan.

Baca Juga: Satgas Laporkan 1,09 Juta Ekor Sapi Sudah Terima Vaksin PMK

Salah satunya di kegiatan Sanggau Cross Country MTB and Obstacle Run, yang digelar di kawasan Taman Sabang Merah, Kabupaten Sanggau, Minggu (7/8/2022).

Kegiatan itu ramai peminat. Warga bersatu padu berlomba-lomba. Ada keceriaan dan optimisme di tengah-tengah kebersamaan.

Baca Juga: Pemkab Kapuas Hulu Bersama Baznas Mulai Salurkan Bantuan Sembako untuk Korban Banjir di 15 Desa

"Saya lihat, ramai yang hadir, artinya cukup diminati. Ada juga senam yang dihadiri ibu-ibu dari organisasi wanita di Sanggau dan cukup ramai," kata Bupati Paolus Hadi.

Bupati Paolus Hadi mengapresiasi kegiatan yang di motori oleh Polres Sanggau tersebut. Ia berharap, warga Sanggau selalu harmonis dan semangat dalam menatap masa depan.

Baca Juga: INDEF Sebut Tantangan Ekonomi di Triwulan III dan IV Cukup Besar

Halaman:

Editor: Abdul Halikurrahman

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X