• Sabtu, 1 Oktober 2022

MD KAHMI dan Forhati Singkawang Resmi Dilantik, Irwan Harap Visi Misi Dilaksanakan dengan Penuh Amanah

- Minggu, 7 Agustus 2022 | 21:29 WIB
MD KAHMI dan Majelis Daerah Forum Alumni HMI-Wati (MD FORHATI) Kota Singkawang periode 2022-2027 resmi dilantik.  (MC Singkawang)
MD KAHMI dan Majelis Daerah Forum Alumni HMI-Wati (MD FORHATI) Kota Singkawang periode 2022-2027 resmi dilantik. (MC Singkawang)

SINGKAWANG, insidepontianak.com – Majelis Daerah Korps Alumni Himpunam Mahasiswa Islam (MD KAHMI) dan Majelis Daerah Forum Alumni HMI-Wati (MD FORHATI) Kota Singkawang periode 2022-2027 resmi dilantik. Pelantikan dilaksanakan di kantor Wali Kota, Sabtu (6/8/2022) turut dihadiri Wakil Wali Kota Singkawang, Irwan.

Irwan memberikan ucapan selamat kepada para Majelis Daerah yang dilantik. Ia berharap visi-misi yang diemban MD KAHMI dan FORHATI periode ini dapat benar-benar dilaksanakan dengan penuh amanah.

“Saya ucapkan selamat atas pelantikan MD KAHMI dan MD FORHATI Kota Singkawang periode 2022-2027. Harapannya dengan visi-misi yang diemban ini bisa benar-benar dilaksanakan dengan penuh amanah,” ujarnya.

Adapun, pelantikan ini mengangkat tema “Sinergi KAHMI Singkawang dalam pembangunan menuju masyarakat maju, mandiri, sejahtera dan berkeadilan”.

Lebih lanjut, Irwan berpesan agar kehadiran MD KAHMI dan MD FORHATI Kota Singkawang dapat menjalin hubungan yang baik dengan Pemerintah Kota Singkawang demi menjaga nilai-nilai toleransi.

Baca Juga: Pagelaran Seni Budaya Bugis Cerminan Keberagaman di Singkawang

Ia menilai pentingnya membangun kolaborasi dan berkontribusi demi pembangunan Kota Singkawang ke arah yang lebih baik lagi.

“Membangun Kota Singkawang ini tidak hanya tugas pemerintah saja. Maka dari itu, perlu ada kolaborasi dan Peran serta dari berbagai pihak-pihak lainnya yang memiliki kerinduan untuk melihat daerah asalnya dibangun dengan baik. Tujuan mulianya balik lagi untuk masyarakat kita. Khususnya, anak-cucu kita,” katanya.

Ia menambahkan pembangunan SDM daerah saat ini diharapkan mampu beradaptasi dengan ilmu pengetahuan dan teknologi yang kian berkembang. Pembangunan SDM ini menjadi salah satu faktor pendorong terciptanya inovasi-inovasi daerah yang berkemajuan.

“Di era sekarang dan di masa mendatang, tidak dapat dipungkiri ilmu pengetahuan dan teknologi akan terus berkembang dan semakin maju. Untuk mengimbangi laju perkembangan ini perlu diimbangi dengan kehadiran SDM yang kompeten,” tambahnya.

Halaman:

Editor: Andi Ridwansyah

Sumber: MC Singkawang

Tags

Terkini

Polres Singkawang Kembali Gencarkan Vaksinasi Covid-19

Jumat, 30 September 2022 | 20:21 WIB
X