• Senin, 3 Oktober 2022

Martin Rantan Jabat Ketua Perbakin Ketapang

- Minggu, 7 Agustus 2022 | 17:43 WIB
Bupati Ketapang, Martin Rantan dilantik menjadi ketua Perbakin Ketapang, Jumat (5/8/2022). (Insidepontianak.com/Ist)
Bupati Ketapang, Martin Rantan dilantik menjadi ketua Perbakin Ketapang, Jumat (5/8/2022). (Insidepontianak.com/Ist)

KETAPANG, insidepontianak.com - Ketua Perbakin Kalbar Masyhudi melantik Bupati Ketapang Martin Rantan sebagai Ketua Perbakin Ketapang masa bakti 2021-2025 di Aula kantor Kajati Ketapang, Jumat (6/8/2022).

Masyhudi dalam sambutannya memberikan selamat kepada Martin Rantan dan kepengurusan perbakin kabupaten/kota lainnya yang juga secara serempak dilantik.

Adapun kepengurusan Perbakin yang baru saja dilantik ini ialah Singkawang, Sambas, Ketapang, Kayong Utara, Sintang, Kapuas Hulu, Melawi, Kubu Raya, dan Bengkayang.

Baca Juga: Sepak Bola Indonesia: Timnas Indonesia Fokus Sepenuhnya ke Semifinal Piala AFF U-16

Pelantikan ini juga dihadiri Ketua KONI Provinsi Kalbar, Danlantamal XII, Wali Kota Pontianak, para Bupati serta para pengurus Perbakin Kabupaten/kota se-Kalbar.

“Ini Momentum kita sebagai pengurus untuk bekerja dan berkarya mewujudkan visi dan misi Perbakin melangkah bersama dan meraih prestasi,” harap Mahyudi.

Ia pun menaruh harapan besar kepada kepengurusan yang baru saja dilantik. Diharapkan dapat membawa Perbakin lebih baik, kompak dan terus bekerja keras.

"Keberhasilan suatu organisasi dibutuhkan kesadaran seluruh pengurus dan anggota dengan penuh loyalitas serta ketulusan juga rasa kekeluargaan tinggi dan kekompakkan kita semua," tegasnya.

Baca Juga: Tanam Ganja di Polybag, Seorang Pemuda di Pasaman Barat Ditangkap Polisi  

Halaman:

Editor: Abdul Halikurrahman

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Dua Hari Hilang, Nelayan Sungai Pawan Ditemukan Tewas

Kamis, 22 September 2022 | 14:18 WIB
X