• Sabtu, 1 Oktober 2022

Kubu Raya Borong Lima Gelar pada Kejuaraan Menembak Perbakin Kalbar Cup

- Minggu, 7 Agustus 2022 | 17:38 WIB
Kontingen Perbakin Kubu Raya kembali menorehkan prestasi pada Kejuaraan Menembak Perbakin Kalbar Cup 2022, Sabtu (6/8/2022).  (Istimewa)
Kontingen Perbakin Kubu Raya kembali menorehkan prestasi pada Kejuaraan Menembak Perbakin Kalbar Cup 2022, Sabtu (6/8/2022). (Istimewa)

KUBU RAYA, insidepontianak.com - Kontingen Perbakin Kubu Raya kembali menorehkan prestasi pada Kejuaraan Menembak Perbakin Kalbar Cup 2022, Sabtu (6/8/2022). Perbakin Kubu Raya menggondol lima gelar sekaligus pada kejuaraan yang digelar di Lapangan Tembak Rahmad Kodam XII Tanjungpura tersebut.

Kelas tembak reaksi kategori standar merupakan lumbung gelar Perbakin Kubu Raya. Pada kategori ini, tiga trofi berhasil disumbangkan oleh petembak Kubu Raya. Masing-masing-masing diraih Agus Chandraca sebagai juara pertama, Anwar Effendi juara kedua, dan M. Hasbi sebagai juara ketiga. Adapun dua gelar lainnya disumbangkan Muhammad Arvin Rajendra Hafizh yang turun pada kelas tembak reaksi kategori production dan Syamsul Rizal di kelas dan kategori yang sama.

Ketua Perbakin Kubu Raya Sujiwo mengaku gembira dengan sumbangsih lima gelar yang diraih atlet Kubu Raya pada Kejuaraan Kenembak Perbakin Kalbar Cup ini. Sujiwo menyebut, meski atlet yang diurus hanya dalam jumlah lebih kecil, tetapi kontingen Perbakin Kubu Raya berhasil membukukan prestasi yang cukup baik.

Baca Juga: Wabup Sujiwo Raih Juara Pertama Kejuaraan Menembak Piala Kajati Kalbar

“Saya gembira dan sangat bangga dengan prestasi petembak Kubu Raya pada ajang Perbakin Kalbar Cup 2022 ini. Meski yang kita utus sedikit, tapi alhamdulillah banyak gelar yang berhasil kita bawa pulang. Terima kasih kepada semuanya, baik yang sudah mempersembahkan gelar maupun yang belum. Semuanya sudah memberikan yang terbaik untuk Kubu Raya,” tuturnya.

Kejuaraan menembak yang digelar Perbakin Kalbar ini diikuti oleh para petembak perwakilan Perbakin dan se-Kalimantan Barat. Pelaksanaan kejuaraan digelar di Lapangan Tembak Rahmad Sport Center Kodam XII Tanjungpura. **

Baca Juga: Atlet Menembak Arvin Kembali Harumkan Nama Kalbar di Kejuaraan Jaksa Agung Cup 2022

Editor: Andi Ridwansyah

Tags

Terkini

Sekda Yusran Apresiasi Kiprah FKUB Kubu Raya

Selasa, 13 September 2022 | 16:46 WIB

Harga BBM Naik, Inflasi di Kubu Raya Masih Terkendali

Selasa, 6 September 2022 | 12:59 WIB

Merintis Taman Baca, Mendekatkan Buku kepada Anak

Senin, 29 Agustus 2022 | 19:05 WIB
X