• Rabu, 10 Agustus 2022

Wakil Wali Kota Irwan Jabat Ketua Perbakin Singkawang

- Jumat, 5 Agustus 2022 | 21:02 WIB
Ketua Umum Perbakin Pengprov Kalimantan Barat, Dr. Masyhudi melantik pengurus Perbakin Kalbar di Pontianak, Jumat (5/8/2022). (MC Singkawang)
Ketua Umum Perbakin Pengprov Kalimantan Barat, Dr. Masyhudi melantik pengurus Perbakin Kalbar di Pontianak, Jumat (5/8/2022). (MC Singkawang)

SINGKAWANG, insidepontianak.com – Wakil Wali Kota Singkawang Irwan kembali memimpin Persatuan Menembak dan Berburu Seluruh Indonesia (Perbakin) Kota Singkawang. Pelantikan Irwan sebagai Ketua Perbakin Kota Singkawang dilakukan oleh Ketua Umum Perbakin Pengprov Kalimantan Barat, Dr. Masyhudi di Pontianak, Jumat (5/8/2022).

Ketua Umum Perbakin Kalbar Dr. Masyhudi, memberikan ucapan selamat kepada seluruh Pengurus Perbakin kabupaten/kota yang baru saja dilantik. Diantaranya Singkawang, Sambas, Ketapang, Kayong Utara, Sintang, Kapuas Hulu, Melawi, Kubu Raya, dan Bengkayang.

Acara pelantikan ini juga dirangkaikan dengan Rapat Kerja Provinsi Perbakin (Rakerprov) Pengprov Kalbar Tahun 2022.

Masyhudi mengatakan kegiatan ini bermanfaat sebagai ajang mempererat tali silaturahmi sebagai  sarana untuk berkomunikasi, berkoordinasi antar pengurus organisasi dan anggota perbakin.

Baca Juga: Akibat Hujan Deras, Pagar Kantor Lurah Pangmilang Singkawang Roboh

“Jadikan kegiatan ini sebagai motivasi kuat bagi seluruh pengurus untuk bekerja dan berkarya mewujudkan visi dan misi Perbakin melangkah bersama dan meraih prestasi,” katanya.

Sementara itu, Ketua Perbakin Singkawang Irwan mengatakan olahraga menembak bukan hanya sekedar bakat, tapi juga bisa dijadikan sebagai olahraga masyarakat yang selanjutnya dapat melahirkan bibit-bibit potensial dan berprestasi yang akhirnya dapat membawa nama baik kalbar.

Kedepannya, kata Irwan Perbakin Singkawang akan melakukan pendekatan dan pembinaan kepada anak-anak muda (pelajar) untuk diarahkan pada kegiatan-kegiatan olahraga yang positif.

“Sehingga selain cerdas, para pelajar semakin sehat karena dengan olahraga dan sekaligus bisa memiliki prestasi khususnya di bidang menembak. Ini program kami kedepan,” ujarnya.

Baca Juga: Dukung Akselerasi Transformasi Digital, Pemkot Singkawang Gelar Program GTA  

Halaman:

Editor: Andi Ridwansyah

Sumber: MC Singkawang

Tags

Terkini

Pemkot Singkawang Siapkan Penyusunan RDTR

Jumat, 22 Juli 2022 | 20:59 WIB

Pemkot Singkawang Terima 3400 Dosis Vaksin PMK

Rabu, 20 Juli 2022 | 21:19 WIB
X