• Rabu, 10 Agustus 2022

Kecelakaan di Semparuk Sebangkau, Seorang Siswa SMKN 1 Semparuk Kritis

- Jumat, 5 Agustus 2022 | 20:49 WIB
Korban kecelakaan di Jalan Raya Semparuk Sebangkau, Desa Semparuk, Kecamatan Semparuk, Kabupaten Sambas, Provinsi Kalbar, tergeletak di jalan, Jumat (5/8/2022). (Insidepontianak.com/Ist)
Korban kecelakaan di Jalan Raya Semparuk Sebangkau, Desa Semparuk, Kecamatan Semparuk, Kabupaten Sambas, Provinsi Kalbar, tergeletak di jalan, Jumat (5/8/2022). (Insidepontianak.com/Ist)

SAMBAS, insidepontianak.com - Peristiwa kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di Jalan Raya Semparuk Sebangkau, Desa Semparuk, Kecamatan Semparuk, Kabupaten Sambas, Provinsi Kalimantan Barat, Jumat (5/8/2022) sore.

Kecelakaan tersebut membuat seorang siswa laki-laki kelas sepuluh SMK Negeri 1 Semparuk bernama Redo (17) yang baru pulang sekolah kritis. Korban mengalami cedera di bagian kepala.

"Iya benar korban siswa kelas sepuluh SMK Negeri 1 Semparuk dari Desa Serunai. Korban tidak meninggal dunia di tempat, dan sekarang lagi dirujuk ke Rumah Sakit," kata Kepala SMK Negeri 1 Semparuk, Indro Wiretno saat dikonfirmasi.

Baca Juga: Sejumlah Desa di Lima Kecamatan Kapuas Hulu Dilanda Banjir

Indro menjelaskan, saat ini memang ada siswa SMK Negeri 1 Semparuk yang masuk kelas sore. Korban merupakan salah satunya. Dia mengaku belum mengetahui kronologi kejadian tersebut. Dia berharap korban selamat dan segara pulih.

"Untuk kronologi kejadian saya belum tahu. Kita doakan bersama semoga korban selamat dan segera pulih," katanya.

Diketahui, hujan deras sedang mengguyur wilayah Kecamatan Semparuk saat peristiwa kecelakaan lalu lintas tersebut terjadi. Korban pulang dari sekolah bersama teman-temannya menggunakan sepeda motor menuju ke arah Desa Serunai.

Baca Juga: Tebukti Suap Pejabat Dirjen Pajak, Dua Konsultan Pajak Divonis 2,5 dan 3,5 Tahun Penjara

Sesampainya di lokasi kejadian, korban kecelakaan dan tergeletak di jalan raya. Belum diketahui apakah korban mengalami kecelakaan tunggal atau bertabrakan dengan kendaraan lain. Sampai berita ini diturunkan, belum ada penjelasan dari pihak kepolisian.***

Halaman:

Editor: Abdul Halikurrahman

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X