• Rabu, 10 Agustus 2022

Sosialisasi Pemilu 2024, Bupati Paolus Hadi: Kenali Calon, Hindari Politik Uang

- Jumat, 5 Agustus 2022 | 16:55 WIB
Bupati Sanggau, Paolus Hadi saat menjadi narasumber Sosialisasi Pelaksanaan Pemilu dan Pemilihan Serental tahun 2024 yang diselenggarakan oleh Kesbangpol Sanggau, di Desa Penyeladi, Kamis (4/8/2022)./Diskominfo Kabupaten Sanggau
Bupati Sanggau, Paolus Hadi saat menjadi narasumber Sosialisasi Pelaksanaan Pemilu dan Pemilihan Serental tahun 2024 yang diselenggarakan oleh Kesbangpol Sanggau, di Desa Penyeladi, Kamis (4/8/2022)./Diskominfo Kabupaten Sanggau

SANGGAU, insidepontianak.com - Bupati Kabupaten Sanggau, Paolus Hadi berpesan kepada warga agar berhati-hati dengan berita-berita yang beredar di media sosial. Diketahui lebih dahulu kebenarannya, karena media sosial adalah salah satu senjata yang bisa memprovokasi.

"Kenali dulu setiap calon-calon, jangan sampai kalian memilih 'kucing dalam karung' dan karena politik uang, hindari hal-hal yang seperti itu," kata Bupati Paolus Hadi saat menjadi narasumber Sosialisasi Pelaksanaan Pemilu dan Pemilihan Serental tahun 2024 yang diselenggarakan oleh Kesbangpol Sanggau, di Desa Penyeladi, Kamis (4/8/2022).

Bupati Paolus Hadi mengimbau kepada anak-anak milenial dan seluruh masyarakat Penyeladi untuk bisa menggunakan hak pilihnya pada Pemilu 2024. Kalau dilihat pada pemilu sebelumnya, di penyeladi hanya 80 persen hak pilihnya digunakan.

Baca Juga: ASEAN Para Games XI Tahun 2022, Atlet Renang Sanggau Simson Abraham Situmorang Raih 3 Medali

"Ayolah masyarakat gunakan hak pilih suaranya. Terutama saya melihat di sini juga banyak anak-anak muda, anak-anak milenial, kalian itu generasi penerus, tunjukkan kalau kalian bisa menggunakan hak pilih kalian dengan baik," ajak Bupati Paolus Hadi.

Bupati Paolus Hadi juga berharap, kepada masyarakat Penyeladi untuk bisa membantu pihak pengamanan untuk bisa tertib pada Pemilu 2024 mendatang.

"Mari bantu Bapak-Bapak Kepolisian untuk bisa menjaga ketertiban. Tetapi sebenarnya saya yakin, kalau kita di Sanggau ini aman," beber Bupati Paolus Hadi.

Bupati Paolus Hadi menambahkan, informasi didapatkan dari sosialisasi tersebut untuk disampaikan kepada teman, kerabat, keluarga yang tidak bisa hadir.

"Karena kalau mau diberi sosialisasi ke semua dusun dan desa kami tidak mampu, untuk itu marilah bantu," pungkas Bupati Paolus Hadi. ***

Editor: Wati Susilawati

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X