• Rabu, 10 Agustus 2022

Sore Ini, DPRD Sintang Tetapkan Melkianus Sebagai Wakil Bupati

- Jumat, 5 Agustus 2022 | 14:20 WIB
Anggota DPRD Kabupaten Sintang dari Partai Golkar, Melkianus terpilih sebagai Wakil Bupati Sintang pengganti Yosep Sudiyanto yang meninggal dunia. (Insidepontianak.com/Ist)
Anggota DPRD Kabupaten Sintang dari Partai Golkar, Melkianus terpilih sebagai Wakil Bupati Sintang pengganti Yosep Sudiyanto yang meninggal dunia. (Insidepontianak.com/Ist)

SINTANG, insidepontianak.com - DPRD Sintang akan menggelar paripurna menetapkan Melkianus, sebagai Wakil Bupati Sintang masa jabatan 2021-2026, Jumat (5/8/2022) pukul 15.00 WIB.

"Jam 15.00 WIB ini akan diparipurnakan penetapan pemenang," kata Ketua DPRD Sintang, Fransiskus Roni kepada Insidepontianak.com, Jumat (5/8/2022).

Baca Juga: Banjir Merendam Ratusan Rumah Penduduk di Desa Semangau Kabupaten Sambas

Fransiskus Roni mengatakan, DPRD Sintang telah melakukan pemilihan terhadap dua nama calon Wakil Bupati Sintang penggani Yosep Sudiyanto karena meninggal dunia, yang diusulkan Bupati Sintang Jarot Winarno ke DPRD.

Dua nama itu adalah Melkianus kader partai Golkar dan Hardoyo Ketua Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia atau PKPI Kabupaten Sintang.

Baca Juga: Melkianus Terpilih Sebagai Wabup Sintang

Dari usulan dua nama inilah, DPRD Sintang menggelar pemungutan suara atau voting. Hasilnya, Melkianus memperoleh 33 suara. Unggul jauh dari pesaingnya Hardoyo yang hanya mendapat enam suara.

"Pak Melkianus memperoleh 33 suara dan Hardoyo hanya enam suara," kata Fransiskus Roni.

Baca Juga: Diguyur Hujan Deras, Jembatan Jalan Pelang Ketapang Terendam, Warga Terpaksa Dorong Motor

Halaman:

Editor: Abdul Halikurrahman

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Melkianus Terpilih Sebagai Wabup Sintang

Jumat, 5 Agustus 2022 | 13:48 WIB

PHBI Sintang Gelar Peringatan Isra Mi’raj

Minggu, 27 Februari 2022 | 18:48 WIB
X