• Sabtu, 1 Oktober 2022

Camat Sungai Kakap Beri Bonus ke Peserta Berprestasi di MTQ VIII Kubu Raya

- Rabu, 3 Agustus 2022 | 18:21 WIB
Camat Sungai Kakap Junaidi memberikan bonus kepada para peserta berprestasi yang mewakili Kecamatan Sungai Kakap pada Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) VIII tingkat Kabupaten Kubu Raya. (Istimewa)
Camat Sungai Kakap Junaidi memberikan bonus kepada para peserta berprestasi yang mewakili Kecamatan Sungai Kakap pada Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) VIII tingkat Kabupaten Kubu Raya. (Istimewa)

KUBU RAYA, insidepontianak.com - Camat Sungai Kakap, Kabupaten Kubu Raya Junaidi memberikan bonus kepada para peserta berprestasi yang mewakili Kecamatan Sungai Kakap pada Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) VIII tingkat Kabupaten Kubu Raya. Tidak hanya kepada peserta, bonus juga diberikan kepada para pelatih, ofisial, hingga dewan hakim yang berasal dari Sungai Kakap.

"Ini (bonus) merupaka wujud perhatian kami atas keberhasilan yang diukir oleh kontingen Sungai Kakap pada MTQ VIII kemarin di Kecamatan Terentang," ujarnya di sela penyerahan bonus di Pondok Pesantren Darul Fikri Desa Sungai Belidak, Kecamatan Sungai Kakap, Rabu (3/8/2022).

Junaidi menyebut, pemberian bonus ini untuk menyemangati para peserta agar semakin termotivasi dalam berlatih. Terlebih, lanjut dia, pada tahun 2023 mendatang, Kecamatan Sungai Kakap ditunjuk sebagai tuan rumah MTQ IX Kubu Raya.

Baca Juga: Kembali Raih Juara Umum MTQ Kubu Raya, Camat Sungai Kakap: Buah Totalitas Peserta saat Tampil

"Tahun depan Sungai Kakap jadi tuan rumah MTQ kabupaten. Maka, dari sekarang peserta-peserta kita tentu perlu menyiapkan diri agar prestasi yang didapat bisa semakin meningkat," tuturnya.

Sementara itu, Ketua LPTQ Kecamatan Sungai Kakap Adi Kusumajaya berterima kasih kepada semua pihak yang berjasa atas pencapaian Sungai Kakap pada MTQ VIII Kubu Raya. Adi mengatakan, kesuksesan Sungai Kakap mempertahankan predikat juara umum selama 8 kali beruntun merupakan hasil kerja kolaboratif antara LPTQ, pelatih, ofisial, dan peserta.

"Keberhasilan Sungai Kakap mempertahankan 8 kali juara umum bukan karena jasa perorangan, tetapi karena kerja bersama-sama secara kolektif kolegial. Sekali lagi, saya atas nama pengurus LPTQ Sungai Kakap menyampaikan terima kasih semuanya,” pungkasnya. **

Baca Juga: Camat Sungai Kakap Optimis Pertahankan Juara Umum MTQ VIII Kubu Raya

 

Editor: Andi Ridwansyah

Tags

Terkini

Sekda Yusran Apresiasi Kiprah FKUB Kubu Raya

Selasa, 13 September 2022 | 16:46 WIB

Harga BBM Naik, Inflasi di Kubu Raya Masih Terkendali

Selasa, 6 September 2022 | 12:59 WIB

Merintis Taman Baca, Mendekatkan Buku kepada Anak

Senin, 29 Agustus 2022 | 19:05 WIB
X