• Senin, 3 Oktober 2022

Petinju Daud Yordan Kenang Bendahara KONI Kayong Utara yang Diduga Dibunuh Sebagai Sahabat yang Riang

- Selasa, 2 Agustus 2022 | 11:14 WIB
Masyarakat ikut mengantar pemakaman Bendahara KONI Kayong Utara Ahmad Nurcholys, Senin (1/8/2022). (Insidepontianak.com/Ist)
Masyarakat ikut mengantar pemakaman Bendahara KONI Kayong Utara Ahmad Nurcholys, Senin (1/8/2022). (Insidepontianak.com/Ist)

KAYONG UTARA, insidepontianak.com - Petinju Dunia, Daud Cino Yordan atau Daud Yordan ikut mengantar pemakaman Bendahara KONI Kayong Utara Ahmad Nurcholys, Senin (1/8/2022) malam.

Ahmad Nurcholys meninggal dunia di Bogor, Sabtu (30/7/2022). Jasadnya ditemukan di pinggir kali. Dengan kondisi kepala ditutup karung, leher dan tangan terikat tali ripet atau kabel tiss.

Kematian Ahmad Nurcholys penuh kejanggalan. Diduga menjadi korban pembunuhan. Kini, kasus itu sudah ditangani pihak kepolisian.

Baca Juga: Terduga Pelaku Pembunuhan Mertua di Gayung Bersambut Sambas Melarikan Diri

Sebagai sahabat, sekaligus rekan kerja di KONI, Daud Yordan yang juga menjabat sebagai ketua KONI Kayong Utara, turut merasa kehilangan atas meninggalnya Ahmad Nurcholys.

Baginya, almarhum adalah sosok sahabat yang periang. Selalu menghibur. Juga pekerja keras. Tak hanya itu, Daud juga mengenang almarhum sebagai sahabat yang setia.

Bahkan, almarhum selalu temani Daud Yordan bertarung di ring tinju, di beberapa pertandingan terakhir. Sehingga terasa sangat dekat dengannya.

Baca Juga: Menhan Korea Lee Jong Sup Sebut BTS Masih Bisa Tampil Meski Ikuti Wamil

"Almarhum ini sangat bersahaja, mudah bergaul ke siapapun," ucapnya.

Halaman:

Editor: Abdul Halikurrahman

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X