• Jumat, 2 Desember 2022

Bupati Satono Ajak Masyarakat Kalbar Kunjungi Danau Sebedang, Banyak Makanan Enak

- Senin, 1 Agustus 2022 | 15:49 WIB
Bupati Sambas, Satono saat berekreasi di Danau Sebedang, Kabupaten Sambas, Senin (1/8/2022). (Insidepontianak.com/Humas Pemkab Sambas)
Bupati Sambas, Satono saat berekreasi di Danau Sebedang, Kabupaten Sambas, Senin (1/8/2022). (Insidepontianak.com/Humas Pemkab Sambas)

SAMBAS, insidepontianak.com - Bupati Sambas, Satono mengajak masyarakat Kalbar, untuk berekreasi ke objek wisata Danau Sebedang, yang berlokasi di Desa Sempalai Sebedang, Kecamatan Sebawi, Kabupaten Sambas, Senin (1/8/2022).

Bupati Satono mengatakan, masyarakat Kalbar tidak perlu jauh-jauh mencari objek wisata yang indah dan bisa menyegarkan pikiran.

Danau Sebedang adalah tempat yang nyaman. Ada berbagai fasilitas yang membuat nyaman pengunjung.

Baca Juga: Kurs Hari Ini: Dibuka Melemah 23 Poin, Rupiah Awal Pekan Diprediksi Bergerak Menguat

"Untuk masyarakat Kalbar, ayo datang dan berekreasi ke Danau Sebedang, di Kecamatan Sebawi, Kabupaten Sambas. Danau Sebedang adalah tempat berekreasi yang nyaman dan tenang. Di sini bisa mancing, main kano, sewa sampan, mandi dan makan-makan," kata Bupati Satono.

Bupati Satono mengatakan, di Danau Sebedang, pengunjung bisa makan dan minum dengan harga yang terjangkau.

Makanan yang tersedia juga segar dan sebagian besar adalah makanan jenis ikan dan seafood seperti ikan kakap, udang galah, kepiting bakau dan banyak lagi.

Baca Juga: Nasib Rumah Tangga Dewi Perssik dan Angga Ditentukan Hari Ini, Sidang Agenda Putusan

"Kalau saya sendiri suka makan ikan, udang dan kepiting. Cara masaknya beragam, dan rasanya enak-enak. Saya ingin masyarakat Kalimantan Barat merasakan nikmatnya makanan di Danau Sebedang. Sambil menikmati indahnya pemandangan danau, sambil santai menikmati menu spesial," katanya.

Halaman:

Editor: Abdul Halikurrahman

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Bupati Sambas Satono Sambut Kedatangan Kajati Kalbar

Rabu, 30 November 2022 | 15:37 WIB
X