• Minggu, 25 September 2022

Sekda Ketapang Harap Turnamen Karya Mukti Cup 2022 Jadi Perekat Persatuan Masyarakat

- Senin, 1 Agustus 2022 | 13:08 WIB
Sekda Ketapang, Alexander Wilyo membuka Turnamen Karya Mukti Cup 2022. (Insidepontianak.com/Ist)
Sekda Ketapang, Alexander Wilyo membuka Turnamen Karya Mukti Cup 2022. (Insidepontianak.com/Ist)

KETAPANG, insidepontianak.comSekda Ketapang, Alexander Wilyo berharap turnamen sepak bola Karya Mukti Cup 2022 menjadi wadah perekat masyarakat.

Turnamen itu digelar untuk memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-77. Adapun tema turnamen Karya Mukti Cup 2022 yaitu "We Provide The Greatest Moment Of Your Life".

Pusat kegiatan dilaksanakan di Desa Karya Mukti, Kecamatan Sungai Melayu Rayak. Secara resmi telah dibuka oleh Sekda Alexander Wilyo, Sabtu (30/7/2022).

Baca Juga: Serpihan Diduga Roket China Jatuh di Kebun Warga di Desa Pegadang, Kapolsek Sekayam: Masih Menunggu Inafis

"Kegiatan ini menunjukkan kekompakan masyarakat Kecamatan Sungai Melayu yang multikultural serta cara kolaborasi atau gotong royongnya,” kata Sekda Alexander Wilyo.

“Ini merupakan cara yang harus ditumbuhkan kembali oleh masyarakat dalam membangun dan mengembangkan daerah, khususnya Desa," tambahnya.

Lebih lanjut, Sekda Alexander Wilyo menyampaiakn, Pemkab Ketapang bersama Instansi vertikal dan perusahaan juga selalu menerapkan cara kolaborasi dalam meningkatkan fasilitas dan pelayanan masyarakat. Terutama untuk pembangunan infrastruktur jalan.

Baca Juga: Warga Pegadang Sanggau Heboh, Temukan Serpihan Diduga Roket China

Selain itu, menjelang pelaksanaan MTQ ke-XXX tingkat Provinsi Kalbar pada November 2022, ia juga mengajak seluruh masyarakat Ketapang ikut menyukseskan kegiatan itu.

Halaman:

Editor: Abdul Halikurrahman

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Dua Hari Hilang, Nelayan Sungai Pawan Ditemukan Tewas

Kamis, 22 September 2022 | 14:18 WIB
X