• Senin, 3 Oktober 2022

Bendahara KONI Kayong Utara Tewas di Bogor Diduga Dibunuh, Sahabat Kenang Kepribadiannya yang Hambel

- Minggu, 31 Juli 2022 | 20:19 WIB
Bendahara KONI Kabupaten Kayong Utara Ahmad Nurcholys ditemukan tewas di Kampung Arca, Desa Sukawangi, Kecamatan Sukamakmur, Kabupaten Bogor, Sabtu (30/7/2022).  (Insidepontianak.com/Ist)
Bendahara KONI Kabupaten Kayong Utara Ahmad Nurcholys ditemukan tewas di Kampung Arca, Desa Sukawangi, Kecamatan Sukamakmur, Kabupaten Bogor, Sabtu (30/7/2022). (Insidepontianak.com/Ist)

KAYONG UTARA, insidepontianak.com - Bendahara KONI Kayong Utara,
Ahmad Nurcholys, yang tewas di Kampung Arca, Desa Sukawangi, Kecamatan Sukamakmur, Kabupaten Bogor, Sabtu (30/7/2022) dikenal sebagai sosok yang hambel dan periang.

Ahmad Nurcholys diduga menjadi korban pembunuhan. Jasadnya ditemukan di bawah parit dengan kondisi leher dan tangan terikat tali ripet plastik.

Baca Juga: Menhub Budi Karya Minta SDM Perhubungan Kembangkan Potensi Diri

Para sahabat almarhum yang ada di Kayong Utara tak menyangka, peristiwa tragis itu menimpa Ahmad Nurcholys. Danang misalnya. Ia sangat terkejut. Juga merasa tak percaya, kalau sahabatnya itu tewas mengenaskan.

“Ia orangnya mudah bergaul. Kalau sudah kumpul bareng dengan almarhum, suasana pasti riuh. Ada saja candaannya yang membuat kita terhibur,” kenang Danang.

Danang sudah datang bertakziah ke rumah orang tua almarhum Ahmad Nurcholys, di Desa Simpang Tiga, Siduk. Ia datang secara khusus mengucapkan belasungkawa.

Baca Juga: Menhub Budi Karya Minta SDM Perhubungan Kembangkan Potensi Diri

“Kita lihat orang tuanya juga terpukul mengetahui peristiwa ini. Semoga saja orang tua dan keluarga diberikan ketabahan,” ucap Danang.

Hingga saat ini, belum diketahui secara pasti apa urusan dan keperluan almarhum berangkat ke Bogor. Sementara beberapa perwakilan keluarga sudah berangkat ke Bogor untuk mengurus kepulangan jenazah ke Kayong Utara.***

Halaman:

Editor: Abdul Halikurrahman

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X