• Senin, 3 Oktober 2022

Bendahara KONI Kayong Utara Tewas di Bogor, Tangan dan Leher Diikat Tali Ripet Plastik

- Minggu, 31 Juli 2022 | 17:38 WIB
Kondisi jasad Bendahara KONI Kabupaten Kayong Utara Ahmad Nurcholys ditemukan di Bogor (insidepontianak.com)
Kondisi jasad Bendahara KONI Kabupaten Kayong Utara Ahmad Nurcholys ditemukan di Bogor (insidepontianak.com)

KAYONG UTARA, insidepontianak.com - Bendahara KONI Kabupaten Kayong Utara Ahmad Nurcholys ditemukan tewas di Kampung Arca, Desa Sukawangi, Kecamatan Sukamakmur, Kabupaten Bogor, Sabtu (30/7/2022).

Bendahara KONI Kabupaten Kayong Utara Ahmad Nurcholys diduga tewas dibunuh karena saat ditemukan, korban dalam keadaan tangan dan leher  terikat tali jenis ripet plastik berukuran besar.

Jasad Bendahara KONI Kabupaten Kayong Utara Ahmad Nurcholys dibuang di bawah sekitar aliran parit. Saat ini kasus tersebut sedang ditangani pihak kepolisian setempat.

Baca Juga: Polisi Belum Berhasii Identifikasi Korban Penganiayaan Satpam RS Kariadi Semarang yang Tewas

Salah satu rekan korban, Bakri mengatakan saat ini pihak keluarga sudah berangkat untuk membawa pulang jasad korban kembali ke Kabupaten Kayong Utara.

“Hasil scan sidik jari kanan berhasil diidentifikasi benar itu almarhum. Merupakan Bendahara KONI Kabupaten Kayong Utara. Jenazah dari tadi malam sudah berada di rumah sakit Kramat Jati untuk dilakukan autopsi,” kata Bakri, Minggu (31/7).

Melihat foto korban yang beredar Bakri meyakini almarhum menjadi korban kejahatan. Namun, sepengetahuan dia, almarhum tak ada memiliki musuh.

Baca Juga: Diduga Aniaya Pencuri Hingga Tewas, 11 Satpam RS Kariadi Semarang Ditangkap Polisi

“Kami menduga almarhum meninggal karena dibunuh. Karena kondisi tangan dan leher dalam keadaan terikat. Sementara ini pihak keluarga sedang dalam perjalanan menuju Bogor kemudian baru ke Jakarta untuk penjemputan jenazah,”katanya.

Editor: Agus Wahyuni

Sumber: Insidepontianak.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X