• Rabu, 5 Oktober 2022

Kunjungi Kecamatan Sengah Temila, Karolin Margret Natasa: Pembangunan Dilakukan Secara Bertahap

- Jumat, 29 Juli 2022 | 16:48 WIB
Karolin Margret Natasa dan Cornelis
Karolin Margret Natasa dan Cornelis

NGABANG, insidepontianak.com - Bupati Kabupaten Landak periode 2017-2022 Karolin Margret Natasa mengatakan bahwa Kecamatan Sengah Temila merupakan salah satu kecamatan yang sudah terlihat pembangunannya saat ini, baik dari segi infrastruktur, pendidikan, kesehatan maupun ekonomi.

Saat kunjungannya ke Desa Rabak, Desa Banying dan Desa Keranji Mancal, Kecamatan Sengah Temila Karolin Margret Natasa mengungkapkan bahwa desa-desa tersebut sudah banyak bantuan yang diberikan.

"Sudah banyak pembangunan yang kita berikan di Kecamatan Sengah Temila, baik batuan pertanian, rumah tidak layak huni, infrastruktur serta penerangan selalu diberikan oleh pemerintah." ungkap Karolin Margret Natasa, kamis (21/07/22).

Baca Juga: Desa Mungguk Landak Sudah Punya SMA Negeri, Karolin Margret Natasa Bersyukur!

Karolin Margret Natasa menjelaskan bahwa walaupun pembangunan yang diberikannya sudah terlihat dan dirasakan masyarakat, tetapi masih ada beberapa program dan pembangunan yang perlu dilanjutkan.

"Saya menyadari satu periode ini memang belum cukup untuk memberikan pembangunan yang diharapkan masyarakat, karena ada pembangunan yang dilakukan secara bertahap. Jika Saya diberikan kesempatan oleh masyarakat untuk memimpin Kabupaten Landak ini, maka pekerjaan yang belum terselesaikan itu bisa kita tuntaskan," jelas Karolin Margret Natasa.***

Editor: Wati Susilawati

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X