• Rabu, 30 November 2022

Wakil Bupati Ketapang Farhan Sebut Pemda Ketapang Transparan Kelola Dana Hibah Masjid dan Pondok Pesantren

- Rabu, 13 Juli 2022 | 12:36 WIB
Wakil Bupati Ketapang Farhan berbicara kepada pengurus masjid dan Yayasan Pondok Pesantren di Ketapang. (Insidepontianak.com)
Wakil Bupati Ketapang Farhan berbicara kepada pengurus masjid dan Yayasan Pondok Pesantren di Ketapang. (Insidepontianak.com)

KETAPANG, insidepontianak.com - Wakil Bupati Ketapang Farhan kembali menyerahkan secara langsung hibah kepada pengurus masjid dan Yayasan Pondok Pesantren yang tersebar di Kabupaten Ketapang.

Wakil Bupati Ketapang Farhan menegaskan, pengelolaan dana hibah dilakukan secara transparan.

"Hal itu bentuk transparan pemerintah terhadap penggunaan dan penyaluran uang negara," kata Wakil Bupati Ketapang Farhan.

Penyerahan hibah itu, tertuang dalam Naskah Perjanjian Hibah Daerah (NPHD) dan ditandatangani secara langsung oleh Wakil Bupati Ketapang Farhan.

Baca Juga: Pebasket NBA Khris Middleton Jalani Operasi Pergelangan Tangan Sobek, Absen Perkuat Milwaukee Bucks

"Kita hadir langsung menyaksikan penandatanganan NPHD pada hari ini, sebagai bentuk dari transparan pemerintah Kabupaten Ketapang kepada masyarakat," ujar Wakil Bupati Ketapang Farhan.

Selain itu, disampaikan Wakil Bupati Ketapang Farhan, penandatanganan NPHD ini yang disaksikan masyarakat umum, sebagai bentuk transparansi pemerintah terhadap penggunaan dan penyaluran uang negara, sehingga dapat dipertanggungjawabkan.

"Saya mengajak masyarakat untuk bersama-sama mengawasi pembangunan masjid, tetapi janganlah selalu berfikir negatif. Berilah kepercayaan kepada pengurus untuk melaksanakan tugasnya," katanya.

Baca Juga: Link Streaming Melur Untuk Firdaus Episode 27: Melur dan Haris Fitting Baju Pernikahan? Firdaus Cemburu!

Halaman:

Editor: Muhlis Suhaeri

Sumber: Insidepontianak.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

ESI Ketapang Raih 5 Mendali di Porprov Kalbar 2022

Kamis, 24 November 2022 | 17:44 WIB

CMI Site Sandai Serap 80 Persen Pekerja Lokal

Rabu, 23 November 2022 | 17:58 WIB
X