• Rabu, 17 Agustus 2022

Resmikan Hotel Horison Singkawang, Tjhai Chui Mie Sebut Dapat Menyerap Tenaga Kerja

- Sabtu, 2 Juli 2022 | 15:20 WIB
Wali Kota Singkawang Tjhai Chui Mie menadatangani prasasti saat peresmian Hotel Horisan Ultima Singkawang, Kamis (30/6/2022).  (MC Singkawang)
Wali Kota Singkawang Tjhai Chui Mie menadatangani prasasti saat peresmian Hotel Horisan Ultima Singkawang, Kamis (30/6/2022). (MC Singkawang)

SINGKAWANG, insidepontianak.com – Wali Kota Singkawang Tjhai Chui Mie meresmikan Hotel Horisan Ultima Singkawang, Kamis (30/6/2022). Tjhai Chui Mie mengatakan Pemerintah Kota Singkawang menyambut baik keberadaan Hotel Horison Ultima, karena menjadi salah satu faktor pendukung pengembangan di sektor pariwisata.

“Hal ini sejalan dengan visi misi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Singkawang, Singkawang Hebat dalam misi ketujuh yaitu mewujudkan Kota Singkawang sebagai kota perdagangan, jasa dan pariwisata,” ujar Tjhai Chui Mie usai meresmikan Hotel Horison Ultima.

Tjhai Chui Mie mengatakan dengan dibukanya Hotel Horison Ultima ini menunjukkan, Kota Singkawang merupakan kota yang memiliki daya tarik bagi para wisatawan domestik dan mancanegara.

Baca Juga: 83 PNS Singkawang Terima SK Pensiun dan Pangkat Pengabdian

“Selain itu Kota Singkawang juga sebagai kota pariwisata Kalimantan Barat, sehingga ada pepatah “Belum ke Kalbar jika belum ke Singkawang,” kata Tjhai Chui Mie.

Tjhai Chui Mie menambahkan dengan adanya Hotel Horison Ultima ini, Pemkot Singkawang berharap dapat menyerap tenaga kerja baru untuk warga Singkawang serta dapat meningkatkan indikator kinerja utama dan pendapatan asli daerah Singkawang.

“Saya berharap di masa mendatang tingkat hunuan hotel di Kota Singkawang akan semakin meningkat pesat seiring dengan pertumbuhan sektor pariwisata di kota kita tercinta,” harapnya.

Baca Juga: Singkawang Targetkan 4 Medali Emas di POPDA Kalbar

 

Editor: Andi Ridwansyah

Sumber: MC Singkawang

Tags

Terkini

Pemkot Singkawang Siapkan Penyusunan RDTR

Jumat, 22 Juli 2022 | 20:59 WIB

Pemkot Singkawang Terima 3400 Dosis Vaksin PMK

Rabu, 20 Juli 2022 | 21:19 WIB
X