• Rabu, 17 Agustus 2022

Jalan Dalam Kota Sukadana Rusak Parah, Warga Harap Pemda Segera Benahi

- Selasa, 28 Juni 2022 | 10:42 WIB
Warga Sukada Kayong Utara harap pemda perbaiki jalan Tanjung Pura yang kini kondisinya kerusakannya semakin parah. (Insidepontianak.com/Muhammad Fauzi)
Warga Sukada Kayong Utara harap pemda perbaiki jalan Tanjung Pura yang kini kondisinya kerusakannya semakin parah. (Insidepontianak.com/Muhammad Fauzi)

KAYONG UTARA, insidepontianak.com – Jalan dalam kota Sukadana, Kabupaten Kayong Utara rusak parah. Terutama di sepanjang Jalan Tanjung Pura. Di jalan ini lubang besar menganga.

Kalau hujan jalanan licin. Membahayakan. Tak sedikit pengendara jatuh dan alami cidera akibat kerusakan jalan itu.

"Kalau hujan, lubang tergenang air, tak kelihatan lagi. Sudah berapa orang jatuh di situ (red, Jalan Tanjung Pura)," kata Rama, warga Sukadana mengeluh, Senin (27/6/2022).

Baca Juga: Catat Internisti, CEO Inter Milan Belum Sepakat Harga Bajak Paulo Dybala dari Juventus

Menurutnya, kerusakan Jalan Tanjung Pura Sukadana sudah berlangsung lama. Saban hari dikeluhkan warga. Karena menghambat aktivitas perjalanan. Juga menghambat kegiatan perekonomian.

Namun, keluhan itu tak kunjung didengarkan. Kerusakan seakan dibiarkan. Buktinya, sudah bertahun-tahun, jalan itu tak kunjung ada perbaikan.

“Padahal sudah berapa korban yang jatuh di jalan rusak ini,” kata Rama.

Baca Juga: Heboh! Marshanda Hilang di Amerika Serikat? Keluarga Bantah dan Memberi Kabar Terbaru Lewat Unggahan Sang Adik

Ia berharap, pemerintah merespon desakan warga terkait perbaikan Jalan Tanjung Pura. Minimal ada perbaikan jangka pendek.

Halaman:

Editor: Abdul Halikurrahman

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X