• Rabu, 17 Agustus 2022

PDI Perjuangan Kalimantan Barat Diminta Fokus, Lazarus: Jangan Melakukan Gerakan Politik Berlebihan

- Senin, 27 Juni 2022 | 16:48 WIB
Lazarus
Lazarus

PONTIANAK, insidepontianak.com – Ketua DPD PDI Perjuangan Kalimantan Barat, Lasarus menegaskan kader partai diingatkan tidak melakukan gerakan-gerakan politik yang berlebihan baik dalam pencalonan diri menjadi calon gubernur, walikota dan bupati di Kalimantan Barat.

"Kami ingatkan kepada seluruh kader di Kalimantan Barat untuk tidak melakukan gerakan-gerakan politik yang berlebihan. Saat ini kita fokus bekerja untuk partai dan untuk masyarakat Kalimantan Barat," tegas Lasarus, Senin (27/06/22).

Peringatan ini kata Lazarus berlaku bagi kader yang melaksanakan tugas partai, baik di tingkat eksekutif maupun legislatif.

Baca Juga: Film Stories of Hope Tampilkan Kolaborasi Perancang Indonesia dan Afrika Selatan

“Saya rasa pesan Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri pada Rapat Kerja Nasional (Rakernas) II PDI Perjuangan tahun 2021 jelas. Bu Mega mengatakan siapa yang melakukan gerakan politik lebih baik keluar dari partai,” ujar Lazarus.

Sementara Sekretaris Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan Kalimantan Barat, Karolin Margret Natasa fokus kepada kerja dan kinerja di Kalimantan Barat.

Kata Karolin Margret Natasa, berdasarkan Rakernas II Partai bahwa penetapan pasangan calon presiden dan wakil presiden yang akan diusung oleh PDI Perjuangan pada Pemilu 2024 adalah hak prerogatif Ketua Umum Partai Megawati Soekarnoputri.

Baca Juga: Menkeu Sri Mulyani Cari Waktu Tepat untuk Terapkan Pajak Karbon“Berdasarkan keputusan Kongres V Partai, AD/ART Partai, dan tradisi demokrasi partai adalah wewenang penuh ibu Mega,” ucap Karolin Margret Natasa.

Karolin Margret Natasa tak segan-segan mengingatkan kader PDI Perjuangan melaksanakan hasil rakernas II PDI Perjuangan termasuk dlm mendukung Pemerintahan Presiden Joko Widodo (Jokowi).

 

Halaman:

Editor: Wati Susilawati

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kebakaran Landa Pelabuhan Dwikora Pontianak

Selasa, 16 Agustus 2022 | 10:39 WIB
X