• Rabu, 5 Oktober 2022

Karolin Margret Natasa Ingatkan Kader PDIP Kalimantan Barat Patuhi Perintah Ketua Umum Megawati Soekarnoputri

- Senin, 27 Juni 2022 | 16:28 WIB
Karolin Margret Natasa ingatkan kader patuhi Rakernas PDIP Perjuangan
Karolin Margret Natasa ingatkan kader patuhi Rakernas PDIP Perjuangan

PONTIANAK, insidepontianak.com - Sekretaris Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan Kalimantan Barat, Karolin Margret Natasa mengingatkan seluruh kader PDI Perjuangan di Kalimantan Barat mematuhi perintah Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri pada Rapat Kerja Nasional (Rakernas) II PDI Perjuangan tahun 2021.

“Berdasarkan Rakernas II Partai bahwa penetapan pasangan calon presiden dan wakil presiden yang akan diusung oleh PDI Perjuangan pada Pemilu 2024, berdasarkan keputusan Kongres V Partai, AD/ART partai, dan tradisi demokrasi partai adalah hak prerogatif Ketua Umum Partai Megawati Soekarnoputri,” ucap Karolin Margret Natasa di Kota Pontianak, Senin (27/06/22).

Karolin Margret Natasa secara tegas mengingatkan kader PDI Perjuangan melaksanakan hasil rakernas II PDI Perjuangan, termasuk dalam mendukung Pemerintahan Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Baca Juga: Dugaan Korupsi Bank BRI Ketapang, Pengadilan Tipikor  Hadirkan Lima Saksi Pegawai Sidang Sempat Molor

"Sebagai kader partai wajib mendukung sepenuhnya upaya pemerintah dalam memulihkan dampak Pandemi Covid-19 dengan mempercepat vaksinasi. PDI Perjuangan juga harus mendukung program pertumbuhan ekonomi nasional, bantuan sosial, peningkatan penyerapan lapangan kerja, investasi, dan stabilitas harga kebutuhan pokok rakyat," pesan Karolin Margret Natasa.

Hal senada juga disampaikan Ketua DPD PDI Perjuangan Kalimantan Barat Lasarus yang menegaskan agar kader melaksanakan tugas partai baik di eksekutif dan legislatif, serta tidak melakukan gerakan-gerakan politik yang berlebihan baik dalam pencalonan diri menjadi calon gubernur, walikota dan bupati di Kalimantan Barat.

"Kami ingatkan kepada seluruh kader di Kalimantan Barat untuk tidak melakukan gerakan-gerakan politik yang berlebihan, karena pesan Ketua Umum jelas mengatakan siapa yang melakukan gerakan politik lebih baik keluar dari partai. Saat ini kita fokus bekerja untuk partai dan untuk masyarakat Kalimantan Barat," tegas Lasarus.***

Editor: Wati Susilawati

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X