• Jumat, 12 Agustus 2022

HUT Kayong Utara ke-15, Bupati Citra Ajak Semua Elemen Semangat Bekerja

- Senin, 27 Juni 2022 | 16:08 WIB
Bupati Kayong Utara Citra Duani ajak semua elemen maknai HUT Kayong Utara ke-15 dengan semangat meningkatkan kerja. (Insidepontianak.com/Ist)
Bupati Kayong Utara Citra Duani ajak semua elemen maknai HUT Kayong Utara ke-15 dengan semangat meningkatkan kerja. (Insidepontianak.com/Ist)

KAYONG UTARA, insidepontianak.com – Bupati Kayong Utara Citra Duani, mengajak seluruh elemen memaknai Hari Ulang Tahun atau HUT Kayong Utara ke-15, dengan meningkatkan semangat bekerja.

Sebab, menurut Bupati Citra, semangat bekerja menjadi modal dan kunci meningkatkan kesejahteraan kehidupan di masa yang akan datang.

Sebagai kepala daerah, Bupati Citra memastikan, seluruh jajarannya terus berupaya melakukan pembangunan untuk peningkatan kesejahteraan masyarakat.

Baca Juga: Saham China Dibuka Lebih Tinggi, Indeks Shanghai Menguat 0,43 Persen

Hanya saja, diakui Bupati Citra beberapa persoalan sosial belum dapat dituntaskan. Sebab, dalam perjalan membangun daerah, ada banyak rintangan yang dihadapi. Terutama masalah anggaran yang tidak memadai.

Sehingga lanjut Bupati Citra, pembangunan belum bisa dilakukan secara merata. Kondisi keuangan daerah yang tidak besar memaksa perencanaan pembangunan harus mempertimbangkan skala prioritas.

“Pada momentum hari jadi Kabupaten Kayong Utara yang ke-15 ini, kami berharap mampu meningkatkan semangat kerja,” ucap Bupati Citra dalam amanatnya sat upacara HUT Kayong Utara ke-15 yang digelar pada Minggu (26/6/2022).

Baca Juga: Dewan Pakar Gerindra Tegaskan Koalisi dengan PKB Strategis

“Kami, terus berupaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat di sektor ekonomi, pendidikan, kesehatan serta percepatan pembangunan di Kabupaten Kayong Utara,” sambungnya.  

Halaman:

Editor: Abdul Halikurrahman

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X