• Selasa, 28 Juni 2022

Persiapkan Pemilu 2024, KPU Bengkayang Terus Mutakhirkan Data Pemilih

- Jumat, 24 Juni 2022 | 15:51 WIB
KPU Bengkayang terus melakukan pemutakhiran data pemilih untuk mempersiapkan Pemilu 2024. (Insidepontianak.com/Teguh Agung Baruna)
KPU Bengkayang terus melakukan pemutakhiran data pemilih untuk mempersiapkan Pemilu 2024. (Insidepontianak.com/Teguh Agung Baruna)

BENGKAYANG, insidepontianak.com - Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bengkayang, Musa Jairani mengatakan, lembaganya terus melakukan pemutakhirkan data pemilih menjelang Pemilu 2024.

Musa Jairani menegaskan, pemutakhiran data pemilih sangat penting. Agar tingkat partisipasi pemilih dalam Pemilu 2024 maksimal.

 Baca Juga: Kubu Raya Gelar Kejuaraan Daerah Olahraga Tarung Derajat

Pemutakhiran data itu pun terus dikoordinasikan dengan Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Bengkayang.

Agar semua warga yang punya hak pilih terakomodir. Sehingga bisa memberikan hak suaranya saat pemilu nanti.

 Baca Juga: Spyware Italia Mata-matai Perangkat Android dan iPhone

"Kita akan terus melakukan komunikasi dan koordinasi dengan Dukcapil untuk pemutakhiran data pemilih Pemilu 2024," ucap Musa Jairani, Jumat (24/6/2022).

Untuk mendukung kelancaran pelaksanaan Pemilu 2024, KPU Bengkayang juga kini terus menjaring tenaga teknis outsursing. Ini dilakukan atas perintah KPU RI.

 Baca Juga: Baleg DPR RI Willy Aditya Tegaskan RUU KIA Dibawa ke Rapat Paripurna

Halaman:

Editor: Abdul Halikurrahman

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Bupati Darwis Minta OPD Gercap Serap Anggaran

Senin, 27 Juni 2022 | 13:24 WIB
X