• Selasa, 28 Juni 2022

Turnamen Gaplek Singbebas Banteng CUP 2022 Sukses Digelar, Ferdinan: Ajang Silaturahmi

- Kamis, 23 Juni 2022 | 19:54 WIB
Wakil Ketua DPRD Kabupaten Sambas, Ferdinan Syolihin saat menyerahkan hadiah kepada pemenang Turnamen Gaplek Singbebas Banteng CUP 2022 di Gedung Ana Kecamatan Tebas, Kamis (23/6/2022). (Insidepontianak.com/Ya'M Nurul Anshory)
Wakil Ketua DPRD Kabupaten Sambas, Ferdinan Syolihin saat menyerahkan hadiah kepada pemenang Turnamen Gaplek Singbebas Banteng CUP 2022 di Gedung Ana Kecamatan Tebas, Kamis (23/6/2022). (Insidepontianak.com/Ya'M Nurul Anshory)

SAMBAS, insidepontianak.com - Tunamen Gaplek Singbebas Banteng CUP 2022 yang disponsori oleh Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Sambas, Ferdinan Syolihin sukses digelar. Pasangan Muza dan Fedy Pribadi berhasil menyabet juara satu, juara dua disabet pasangan Anwar dan Jais, lalu juara tiga Kurniawan dan Deni, Kamis (23/4/2022).

Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Sambas, Ferdinan Syolihin mengatakan, piala bergilir Banteng CUP 2022 tersebut diikuti oleh ratusan peserta dari berbagai kabupaten dan kota seperti Sambas, Singkawang, Bengkayang dan Mempawah.

Baca Juga: Terbitkan Green Bond Rp5 Triliun, BRI Tegaskan Market Leader ESG Company di Indonesia

"Selamat kepada para pemenang Turnamen Gaplek Singbebas Banteng CUP 2022 yang kita gelar di Gedung Ana Kecamatan Tebas. Turnamen ini merupakan ajang mempererat tali silaturahmi sesama penghobi gaplek," ujar Ferdinan Syolihin.

Legislator Partai PDIP Kabupaten Sambas tersebut bersyukur karena acara tersebut berjalan lancar dan mendapat dukungan banyak pihak. Dalam kesempatan itu, dia menyerahkan langsung tropy dan uang tunai jutaan rupiah kepada pemenang.

Baca Juga: Kisah Glenn Victor, Faktor Usia Bukan Penghalang Ukir Prestasi dari Berenang

Ferdinan Syolihin mengatakan, gaplek merupakan permainan yang tidak mudah lantaran menggunakan strategi dan asah otak. Selain itu, permainan gaplek juga mengandung unsur seni mengatur kartu.

Turnamen yang digelar oleh Ferdinan Syolihin dalam rangka memperingati Hari Lahir Pancasila dan Bulan Bung Karno tersebut rencananya akan berlanjut setiap tahun.

Baca Juga: Piala AFC 2022, Kedah FC Bermain Habis-habisan Jalani Laga Perdana Lawan Bali United

Halaman:

Editor: Abdul Halikurrahman

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X