• Rabu, 17 Agustus 2022

Seluruh Fraksi Setuju, Raperda Pertanggungjawaban APBD Ketapang 2021 Disahkan

- Rabu, 22 Juni 2022 | 12:18 WIB
Sekda Kabupaten Ketapang, Alexander Wilyo menerima salinan penetapan laporan pertanggungjawaban APBD Kabupaten Ketapang Tahun 2024 yang telah disahkan oleh DPRD Kabupaten Ketapang. (Insidepontianak.com/Ist)
Sekda Kabupaten Ketapang, Alexander Wilyo menerima salinan penetapan laporan pertanggungjawaban APBD Kabupaten Ketapang Tahun 2024 yang telah disahkan oleh DPRD Kabupaten Ketapang. (Insidepontianak.com/Ist)

KETAPANG, insidepontianak.com – Seluruh Fraksi-Fraksi di DPRD Kabupaten Ketapang, telah menerima dan menyetujui laporan pertanggungjawaban APBD Kabupaten Ketapang Tahun Anggaran 2021.

Ini diketahui berdasarkan hasil rapat paripurna pandangan akhir Fraksi-Fraksi yang digelar DPRD Kabupaten Ketapang pada Selasa (21/06/2022).

Hasilnya, semua Fraksi menerima meski ada beberapa catatan yang harus diperbaiki ke depan.

Baca Juga: Sekda Alexander Wilyo Jajaki Kerja Sama dengan PT DSI untuk Membuat Layanan Emergency Call Center

Adapun Fraksi yang menyampaikan pendapat akhirnya terhadap Raperda tentang PertanggungJawaban pelaksanaan APBD Kabupaten Ketapang Tahun Anggaran 2021 yaitu, Fraksi Golkar, Fraksi PDIP, Fraksi Gerindra, Fraksi Hanura, Fraksi Demokrat, Fraksi Nasdem, Fraksi PPP, dan Fraksi PAN.

Paripurna penyampaian pendapat akhir Fraksi-Fraksi itu diikuti oleh Seketaris Daerah atau Sekda Ketapang Alexander Wilyo, dan seluruh perwakilan Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

Baca Juga: Ketua MPR RI Bambang Soesatyo Apresiasi Polri Dukung Percepatan Pemulihan Ekonomi Indonesia

Sidang Paripurna dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Kabupaten Ketapang, M Febriadi, didampingi Wakil Ketua Mathoji dan Jamhuri Amir.

Ata perstujuan seluruh Fraksi-Fraksi, maka Raperda tentang Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD Kabupaten Ketapang Tahun Anggaran 2021, diundangkan menjadi Peraturan Daerah Kabupaten Ketapang.***

Halaman:

Editor: Abdul Halikurrahman

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Martin Rantan Jabat Ketua Perbakin Ketapang

Minggu, 7 Agustus 2022 | 17:43 WIB
X