• Rabu, 17 Agustus 2022

Sekda Alexander Wilyo Jajaki Kerja Sama dengan PT DSI untuk Membuat Layanan Emergency Call Center

- Rabu, 22 Juni 2022 | 11:52 WIB
Sekda Alexander Wilyo bersama staf melihat pemaparan PT Digital Sandi Informasi terkait konsep pembuatan layanan Emergency call center, Senin (20/6/2022). (Insidepontianak.com/Ist)
Sekda Alexander Wilyo bersama staf melihat pemaparan PT Digital Sandi Informasi terkait konsep pembuatan layanan Emergency call center, Senin (20/6/2022). (Insidepontianak.com/Ist)

KETAPANG, insidepontianak.com - Sekda Ketapang Alexander Wilyo, tengah menjajaki kerja sama dengan PT Digital Sandi Informasi (DSI) untuk pembangunan layanan emergency call center.

Menurut Sekda Alexander Wilyo, pembangunan emergency call center sangat diperlukan. Supaya memudahkan masyarakat dalam menyampaikan satu informasi penting dan bisa diterima langsung oleh pihak berwenang.

Baca Juga: Ketua MPR RI Bambang Soesatyo Apresiasi Polri Dukung Percepatan Pemulihan Ekonomi Indonesia

Layanan emergency call center juga diperlukan untuk penanganan bencana. Karena itu, Sekda Alexander Wilyo berharap, PT Digital Sandi Informasi bisa mendukung rencana pembangunan emergency call center.

"Ini merupakan kemudahan dalam pelayanan dengan berbasis IT. Saya harap, perencanaan pembangunan emergency call center ditelaah dengan baik. Supaya nanti bisa dilaporkan ke atasan dan dapat kita realisasikan secepatnya,” kata Sekda Alexander Wilyo.

Baca Juga: Link Nonton dan Download Melur untuk Firdaus Sub Indonesia, Kamu Sudah Nonton Berapa Episode?

Penjajakan kerja sama anatara Sekretariat Daearah Kabupaten Ketapang dengan PT Digital Sandi Informasi tahap pertama telah dilangsungkan pada Senin (20/6/2022).

PT Digital Sandi Informasi telah memparkan konsep pembangunan emergency call center di hadapan Sekda Alexander Wilyo dan staf.

Sebagaimana diketahui, PT Digital Sandi Informasi merupakan salah satu persuahaan berbasis tekologi informasi yang ditunjuk dan diberikan lisensi oleh Kementerian  Komunikasi Informatika (KOMINFO), dalam menggarap proyek pembangunan emergency call center di Tanah Air.

Halaman:

Editor: Abdul Halikurrahman

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Martin Rantan Jabat Ketua Perbakin Ketapang

Minggu, 7 Agustus 2022 | 17:43 WIB
X