• Jumat, 12 Agustus 2022

Polresta Pontianak Kota Ringkus Pengedar Sabu 1 Kg yang akan Diedarkan ke Surabaya

- Selasa, 21 Juni 2022 | 14:21 WIB
Tersangka pengedar sabu 1 kilogram berinisial ARM berencana membawa barang haram itu ke Surabaya untuk diedarkan kembali.  (Insidepontianak.com/Ist)
Tersangka pengedar sabu 1 kilogram berinisial ARM berencana membawa barang haram itu ke Surabaya untuk diedarkan kembali. (Insidepontianak.com/Ist)

PONTIANAK, insidepontianak.com - Satuan Reserse Narkoba Polresta Pontianak Kota, meringkus seorang pengedar sabu 1 kilogram berinisal ARM. Sabu itu akan dibawa ke Surabaya untuk diedarkan.

ARM diringkus di depan supermarket Ligo Mitra Jalan Gajah Mada, tanpa perlawanan, Minggu (19/6/2022).

"Pelaku dan barang bukti narkoba kita amanakan di depan Ligo Mitra," kata Kapolresta Pontianak Kota, Kombes Pol Andi Herindra, Selasa (21/6/2022).

Baca Juga: Kemenkes Pastikan Kesiapan Pelayanan Kesehatan untuk ASEAN Para Games di Solo

Kombes Pol Andi Herindra mengatakan, pengungkapan kasus pengedar sabu 1 kilogram ini berawal dari informasi masyarakat. Informasi itu selanjutnya ditindaklanjtui dengan melakukan serangkaian penyelidikan.

Hingga akhirnya, pengedar narkoba itu berhasil diringkus. Dari tangan ARM, didapat 10 plastik transparan yang berisi sabu dengan total keseluruhan 1 kilogram.

ARM dan berikut barang bukti langsung dibawa ke Mapolresta Pontianak Kota untuk proses hukum lebih lanjut.

Baca Juga: BPJS Kesehatan Pontianak Dorong Pemprov Kalbar Maksimalkan Perlindungan Masyarakat Lewat Program JKN

“Hasil introgasi singkat, ARM mengaku barang tersebut adalah miliknya. Akan diedarkan kembali di daerah Surabaya, Jawa Timur,” kata Kombes Pol Andi Herindra.

Halaman:

Editor: Abdul Halikurrahman

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X