• Rabu, 17 Agustus 2022

Puluhan Anak di Bengkayang Ikuti Sunatan Massal Gratis

- Jumat, 17 Juni 2022 | 15:06 WIB
Kapolres Bengkayang, AKBP Arif Agung Winarto memantau kegiatan sunat massal yang diikuti puluhan anak di Polres Bengkayang, Jumat (17/6/2022) (Insidepontianak.com/Ist)
Kapolres Bengkayang, AKBP Arif Agung Winarto memantau kegiatan sunat massal yang diikuti puluhan anak di Polres Bengkayang, Jumat (17/6/2022) (Insidepontianak.com/Ist)

BENGKAYANG, Insidepontianak.com - Sebanyak 40 anak di Kabupaten Bengkayang mengikuti sunat massal gratis yang diselenggarakan oleh Polres Bengkayang, Jumat (17/6/2022).

Tampak anak-anak duduk memadati antrean. Kapolres Bengkayang, AKBP Arif Agung Winarto pun turut mengawasi jalannya kegiatan tersebut.

Baca Juga: Bank Kalbar Dorong Operasi Katarak Gratis untuk Warga Kurang Mampu Terus Digelar

AKBP Arif Agung Winarto mengatakan, bakti sosial kesehatan ini merupakan salah satu kegiatan yang digelar Polres Bengkayang menjelang HUT Bhayangkara pada Juli mendatang.

"Hari ini kita ada tiga agenda, yaitu sunatan massal bagi anak-anak, vaksinasi serta pengecekan kesehatan," kata AKBP Arif Agung Winarto.

Baca Juga: Keberadaan CU di Sanggau Sangat Dirasakan, Syarif Ibnu Marwan: Mampu Jangkau Pelosok

AKBP Arif Agung Winarto menyampaikan, rangkaian kegiatan bakti kesehatan kali ini mendapatkan antusias yang tinggi dari masyarakat.

Ini terlihat dari banyaknya anak-anak yang mendaftar mengikuti kegiatan sunatan massal ini. Bahkan mencapai 40 peserta.

Baca Juga: Reses di Desa Batu Makjage, Tony Sebut Masyarakat Dambakan Perbaikan Jalan Desa

Halaman:

Editor: Abdul Halikurrahman

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Rutan II B Bengkayang Butuh Alat Deteksi Narkoba

Kamis, 11 Agustus 2022 | 20:48 WIB
X